Hot

Beda agama, Rangga Azof jawab kemungkinan menikah dengan Haico

Rangga Azof beri tanggapan soal kemungkinan berjodoh dengan lawan mainnya dalam sinetron Samudra Cinta, Haico Van der Veken meski dikabarkan beda agama. Hal itu diungkapkan langsung oleh pasangan yang dijuluki Haizof tersebut dalam YouTube Rio Motret beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut juga, Haico mengungkapkan bagaimana sosok Rangga Azof di matanya, begitupun sebaliknya. Bagaimana pengakuan lengkap Haico Van der Veken dan Rangga Azof? Simak ulasan berikut.

Rangga Azof dan Haico Van der Veken

Sinetron Samudra Cinta berhasil membuat para pemirsa dibawa perasaan. Sinetron produksi SinemArt tersebut mendapuk Rangga Azof dan Haico Van der Veken sebagai pemeran utamanya. Azof memerankan karakter Samudra, sementara artis berdarah Belgia tersebut berperan sebagai Cinta.

Azof dan Haico berperan sebagai sepasang suami istri yang telah dikaruniai buah hati. Tak hanya dekat di layar kaca, rupanya Azof dan Haico juga sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan di dunia nyata. Seperti beberapa waktu lalu, Haico dan aktor asal Palembang tersebut melakukan photoshoot bersama.

Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Foto: Instagram by Rio Motret
Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Foto: Instagram by Rio Motret

Setelah selesai pemotretan, Azof dan cewek 18 tahun itu berbincang tentang banyak hal. Salah satunya tentang bagaimana pandangan Haico terhadap sosok mantan kekasih Jihane Almira tersebut. Haico menyebut kalau Azof adalah orang yang baik.

“(Rangga Azof) baik, terus dia gentle orangnya. Terus dia orangnya caring, apalagi ya, kurang lebih gitu lah. Moody-an orangnya,” kata Haico Van der Veken dalam YouTube Rio Motret.

Begitu juga dengan Azof yang mengungkapkan bagaimana kepribadian Haico menurut dirinya. Pemeran Cinta Buta ini menyebut kalau Haico orang yang baik juga manja.

“Kalau dia nih baik, orangnya manja, terus apalagi, maunya apa? Ya dia moody-an orangnya,” ucap Rangga Azof.

Jawab kemungkinan berjodoh

Bikin baper, Rangga Azof dan Haico Van der Veken pun menjawab soal banyaknya netizen yang menjodoh-jodohkan mereka. Menurut pemilik nama lengkap Haico Desitha Van der Veken tersebut, wajar jika banyak penonton yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Azof.

“Wajar sih (netizen jodoh-jodohin) kita kan satu sinetron, di sinetronnya berpasangan, wajar sih,” ujar Haico.

Rangga Azof, Haico Van der Veken
Sumber: Instagram/@azofrangga

Sementara untuk kisah asmara sendiri, Haico tidak menolak jika kedepannya dia berjodoh dengan Azof di kehidupan nyata. Ia menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

“Kita enggak pernah tahu (jodoh sama Rangga Azof di kehidupan nyata), kalau jodoh, kalau enggak ya enggak,” tutur Haico.

Begitu juga dengan Azof yang berpendapat sama dengan Haico meski keduanya dikabarkan beda agama.

“Iya enggak ada yang tahu. Iya kalau jodoh (enggak menutup kemungkinan),” pungkas Rangga Azof.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close