Hot

Ranty Maria bicara malam pertama, beri tanggapan tak terduga

Ranty Maria beri tanggapan saat ditanya netizen soal malam pertama dengan Pangeran Alexander. Diketahui, Pangeran adalah nama karakter lawan main Ranty, yakni Verrell Bramasta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran (PUPA). Dalam sinetron produksi MNC Pictures tersebut, kekasih Rayn Wijaya itu berperan sebagai Putri.

Putri dan Pangeran akhirnya menikah setelah melewati berbagai pasang surut dalam hubungan mereka. Verrell dan Ranty membagikan momen keduanya menikah di sinetron. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ranty Maria bicara malam pertama

Ranty Maria merupakan artis muda yang sering berinteraksi dengan para penggemarnya. Ia sering membuka kolom pertanyaan di Instagram Stories membahas suatu hal atau hanya sekedar bertanya kepada para pengikutnya. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, artis berdarah Korea itu menanyakan soal lash lift, yakni salah satu metode mempercantik bulu mata.

“Share pengalaman lash lift kamu dong apa plus minusnya,” tulis Ranty Maria dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories dilansir HopsID pada Kamis (14/10/21).

Unggahan Ranty Maria. Foto: Instagram
Unggahan Ranty Maria. Foto: Instagram

Berbagai pendapat pun muncul dan ditanggapi oleh artis pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprilly Karis tersebut. Namun, ada salah satu netizen yang justru menanyakan bagaiaman malam pertama Ranty Maria dengan Verrell Bramasta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

Kak malam pertamanya gimana nih sama pangeran,” ujar salah satu netizen.

Menanggapi pertanyaan soal malam pertama, Ranty Maria merasa heran. Pasalnya, artis 22 tahun itu menanyakan soal lash lift namun netizen itu membahas hal lain.

“Aku lagi nanyain soal lash lift, kenapa aku ditanya balik?,” kata Ranty Maria sambil tertawa.

Ranty dan Verrell Bramasta menikah

Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria dalam sinetron Putri Untuk Pangeran adalah momen yang paling ditunggu oleh para pemirsa. Keduanya tampil totalitas saat melakukan adegan pernikahan dalam sinetron yang juga diperankan oleh Evan Marvino dan Harini Sondakh tersebut. Bahkan, undangan pernikahan keduanya pun dibagikan lewat media sosial.

Ranty Maria dan Verrell Bramasta. Foto: Instagram
Ranty Maria dan Verrell Bramasta. Foto: Instagram

“Undangan pernikahan #PutridanPangeran nih spesal buat kamu penonton setia RCTI. Jangan lupa yaa ikut menyaksikan kisah cinta mereka!? Selasa, 12 Oktober 18.15 WIB,” tulis akun Instagram¬†officialrcti.

Tak hanya para pemeran PUPA saja yang hadir dalam pernikahan Ranty dan Verrell di layar kaca, namun pemeran di sinetron lain seperti Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta pun turut memeriahkan pernikahan mereka.

“Terima kasih yah Andin @amandamanopo dan Aldebaran untuk kehadirannya dan memberikan doa restunya di acara pernikahan cucuku tercinta Pangeran @bramastavrl dan Putri @rantymaria…di Putri Untuk Pangeran,”¬†ucap Minati¬†Atmanegara sebagai Soraya di Instagram.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close