Hot

Raul Lemos marahin penjaga toko, kasir gemeteran minta maaf walau nggak salah

Perseteruan dua anak Anang Hemansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos kian memanas saja. Azriel atau Jiel mengancam membuka sikap kasar Raul Lemos melalui postingan di akun Instagram-nya. Belakangan terbongkar Raul Lemos marahin penjaga toko di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Azriel merasa gerah disudutkan oleh Raul Lemos sebagai anak yang tak berbakti kepada orang tua yang melahirkannya. Jiel malu perseteruan mereka dengan Raul Lemos sampai menjadi tontonan publik. Jiel mengaku kesabaranya sudah atas sikap Raul Lemos sudah habis.

Baca juga: Tak terima perlakuan KD, Azriel beberkah kelakuan kasar Raul Lemos

“Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga,” demikian Jiel mengancam atas runcingnya perseturuan kedua pihak itu.

Raul Lemos marahin penjaga toko

Jiel yang membuka sikap kasar Raul Lemos menjadi perhatian warganet. Sampai-sampai ada penjaga toko di Plaza Indonesia, Jakarta mengaku pernah dimarahi Raul Lemos, gara-gara disangka ngomongin Krisdayanti dan Raul Lemos. Padahal penjaga toko tidak pernah membahas gosip pasangan tersebut.

Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos. Photo: Instagram @krisdayantilemos

Penjaga toko tersebut curhat pengalaman dimarahi Raul Lemos di sebuah akun Twitter. Akun ini tergugah memosting sikap Raul Lemos setelah viralnya postingan Azriel tersebut.

“Emang bener Raul Lemos laki terbaper (atau apa ya namanya?)
Pernah dia ketoko baju anak yg w jaga di Plaza Indo, ceritanya KaDe dan kluarganya itu mau cari jaket winter buat 2 anak kecilnya, trus si bapaknya ini mau jaket yg samaan sm anaknya,”
tulis akun @RDiarti di Twitter dikutip Senin 8 Juni 2020.

Sang penjaga toko itu pun langsung sigap mencari produk yang diinginkan penguasaha asal Timor Timur, penjaga toko menyusuri produk khusus dewasa. Pengakuan sang penajaga toko sambil menunggu produk yang diinginkan Raul Lemos, dia bersama rekannya membahas soal stok topi di toko tersebut, dengan nada bicara yang pelan.

Nah perbincangan antar penjaga toko itu disangka Raul Lemos sedang membicarakan dia. Padahal tidak sama sekali lho menurut pengakuan sang penjaga toko itu.

“Karna ada mereka (Raul Lemos dan KD) jd kt ngomongnya rada pelan eh tiba2 si bapak marah2 ga jelas karna disangka kita bisik2 ngomongin dia. Pokonya dia marah2 smpe transaksi selesai. KD cm diem aja,” curhat akun tersebut.

Tak salah tapi minta maaf

Penjaga toko itu mengaku takut dan dengan sikap Raul Lemos sampai saat menyelesaikan transaksi pun sang penjaga toko gugup.

“W yg ngasirin aja smpe gemeteran. Btw dia coba bayar pake 3 kartu ditolak smua, kartu ke 4 br bisa,” tulisnya.

Raul Lemos dan Krisdayanti
Raul Lemos dan Krisdayanti. Foto Instagram @raullemos06

Akun ini mengatakan, meski penjaga toko enggak bersalah karena tidak melakukan apa yang ditudingkan Raul Lemos, namun tetap saja mereka tunduk dengan nama pasangan tersebut.

“Pas dimarahi, ya minta maaf. walaupun ga ngerasa salah tetep harus minta maaf karna mereka orang2 kaya selalu merasa bener jd percuma kita bela diri,” tulis akun tersebut.

Penjaga toko mengaku pengalaman dimarahi Raul Lemos membuat mereka betul-betul tak nyaman. Kejadian dimarahi setelah Maghrib, sampai toko mau tutup pukul 22.00 WIB, penjaga toko masih merasa deg-degan.

Krisdayanti baik orangnya

Namun demikian, penjaga toko mengaku beda dengan sikap Krisdayanti.

“Mereka memang langganan kita dan KDnya itu baik banget, ramah dan kita hampir makkan bubur ayam bareng,” tulis akun tersebut.

Sikap suami Krisdayanti itu membuat sang penjaga toko jadi keder. Saat pasangan beda negara itu berbelanja lagi ke toko beberapa bulan kemudian, penjaga toko trauma dengan apa yang mereka alami.

“Bis kjadian itu beberapa bulan kemudian mereka dateng lagi mau nyari gaun. Sebelum masuk toko dr jauh mereka udah kliatan, langsung deg2an, trauma,” tulis akun tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close