Hot

Raul Lemos sebut anaknya ‘lelaki’ dan ‘gadis kalem’, sentil Azriel-Aurel?

Kisruh keluarga anak-anak Krisdayanti dan Anang menyeret nama Raul Lemos. Mereka saling mengungkap cerita lewat media sosial masing-masing. Raul Lemos pun diduga beberapa kali menyindir Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Dalam unggahan terbaru, Raul Lemos mem-posting beberapa foto mesra bersama Krisdayanti. Seolah enggak mau ambil pusing dengan pemberitaan soal anak-anak sambungnya. Dalam unggahannya, Raul memperlihatkan dia menggendong Krisdayanti dalam beberapa pose. Disertai caption, ‘Gitu aja kok repot’.   

Baca juga: Perlakuan Nagita Slavina ke Ayu Ting Ting bikin Raffi Ahmad meradang

Foto itu diunggah ulang oleh Krisdayanti. Sang diva yang sekarang menjabat sebagai wakil rakyat itu mengungkapkan keinginan pergi ke tempat yang ditunjukkan suaminya. Enggak hanya itu, dia juga membubuhi kata-kata penyemangat, kalau Raul lebih kuat dari yang dipikirnya.

Dalam unggahan lain, Raul pamer foto bersama kedua anaknya. Foto pertama bersama Kellen dengan caption ‘Lelaki’. Lalu di foto kedua dia mem-posting foto Amora dengan caption ‘Gadis Kalem’.

Unggahan Raul tersebut diduga menyindir Azriel dan Aurel yang membuat gaduh media sosial dengan cerita-cerita mereka tentang dirinya dan Krisdayanti.

Krisdayanti bela Raul Lemos

Melihat suaminya menjadi sasaran netizen, Krisdayanti turun tangan. Dalam unggahan di Instagram pribadinya beberapa hari lalu, dia meminta netizen untuk tidak menyalahkan Raul Lemos.

“Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tau apa-apa, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya,” katanya pada Minggu, 7 Juni 2020.

loading...
Krisdayanti liburan bersama keluarga ke Swiss. Foto: Instagram KD.
Krisdayanti liburan bersama keluarga ke Swiss. Foto: Instagram KD.

Menurutnya, postingan Raul Lemos yang terkesan menyindir Aurel dan Azriel tidak lain untuk melindungi anak mereka, Amora dan Kellen.

“Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak-anak kami Amora dan Kellen yang sudah mulai besar dan faham akan dunia digital dan juga anak-anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka,” ujar Krisdayanti.

Raul pun melakukan hal yang sama untuk Krisdayanti. Dia berusaha melindungi istrinya. Saat itu dia mengunggah bagaimana cara dia mendidik anak-anaknya. Lalu dia kembali melayangkan sindirin.”Alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua, bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?,” tanya Raul Lemos.

Unggahan itu masih berlanjut. Beberapa jam setelahnya pada Kamis, 4 Juni 2020 dini hari, dia kembali membuat Insta Story. “Bosan dengan caramu over acting dalam kegelapan,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close