Hot

Raut muka Mayang di video klip digunjing warganet: Lagu sedih tapi kok…

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika merilis video klip untuk cover lagu yang digarapnya. Ia membawakan lagu milik Ifan Seventeen berjudul ‘Kemarin’. Lagu tersebut memang tentang kehilangan yang sesuai dengan keadaan keluarga Vanessa kini. Tapi, warganet malah soroti raut muka Mayang.

Seperti diketahui, video klip musik tersebut telah diunggah di kanal YouTube Musik Proaktif dengan judul ‘Vanessa Family (Mayang & Chika) – Kemarin (Official Music Video)’. Bahkan hingga artikel ini dimuat, video tersebut sudah mencapai trending nomor dua di YouTube.

Walau menjadi trending nomor dua, tombol jempol jadi sorotan. Terlihat, lebih banyak yang tidak menyukai alias dislike daripada yang menyukai atau like video tersebut. Terhitung sudah ada 109 ribu dislike dan 6 ribu like.

Tak hanya jumlah dislike yang jauh lebih banyak dari tombol like, kolom komentar pun dibanjiri oleh berbagai respons. Namun, respons yang datang bukan bentuk dukungan atau ulasan mengenai cover lagu itu, justru panen pujian untuk adik Bibi Andriansyah, Fuji beserta keluarganya.

“Semangat kak Fuji,” komentar warganet. “Gala semoga menjadi anak Sholeh. Keluarga pak haji Faisal emang The Best,” kata yang lain. “Sehat selalu keluarga bibi yang tulus, ga pansos dan ga ributin warisan, semoga selalu sehat dalam lindungan Allah dan dijauhkan dari orang” jahat,” menurut warganet lain.

Mayang - Fuji. Foto: Berbagai sumber
Mayang – Fuji. Foto: Berbagai sumber

“Trending bukan krna kualitas , trending krn pujian untuk keluarga almarhum Bibi dan Fuji,” sahut warganet lain. “Salut sama keluarga ini, mereka baik kekeluargaannya juga kompak, semoga selalu sehat dan diberi rezeki berlimpah. Untuk Fuji dan keluarga,” pungkas yang lain.

Raut muka Mayang di video klip jadi gunjingan warganet

Kendati demikian, ada beberapa warganet yang membahas mengenai Mayang. Tapi, bukan soal suara atau lagunya, mereka berkomentar mengenai raut muka adik kandung Vanessa Angel itu dalam video tersebut.

“APASIIH.. KALO MEMANG LAGU SEDIH KOK MALAH SENYAM SENYUM Manfaatin peluang di atas Duka aja deh kek nya.. Lebih Respect sama keluarga Pak Faisal & Bu Dwi serta ipar2 nya Vnesa,” tulis seorang warganet.

“Lagu sedih tapi kok Mayang malah…….ah sudahlah,” ujar warganet.

Mayang di video klip cover lagu 'Kemarin'. Foto: YouTube
Mayang di video klip cover lagu ‘Kemarin’. Foto: YouTube

“Nyanyinya sambil mikirin warisan, jadinya senyum senyum sendiri,” sindir yang lain.

“Lagune sedih pas nyanyi ekspresine senyum senyumm,,, bener2 nyanyi sambil ngebayangin warisan,” tutur salah satu warganet.

Bagaimana menurut kamu, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close