Hot

Rayakan ultah ke-21, Marion Jola dibilang ketuaan: Aku sangat bersyukur

Penyanyi cantik Marion Jola tengah berbahagia atas perayaan ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu merayakan ulang tahunnya pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Dirinya pun tampak mendapatkan kejutan pesta ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram di akun pribadinya. Di dalam beberapa foto unggahan Marion Jola, dirinya memperlihatkan bagaimana momen perayaan ulang tahunnya.

Muslima Fest

“21 dapat kejutan dan dirayakan,” tulis Lala di akun Instagram (13/6/2021).

Di momen spesial itu penampilan perempuan yang akrab disapa Lala menjadi perhatian publik. Lala mengenakan gaun mini berwarna hitam. Ia tampil cantik dengan rambut yang terurai dan hiasan bunga merah yang diselipkan di telinganya.

Marion Jola. Foto: Instagram @lalamarionmj
Marion Jola. Foto: Instagram @lalamarionmj

Namun sayang, selain banjir ucapan selamat ulang tahun, Lala malah banjir hujatan netizen yang bilang dirinya ketuaan. Bahkan cukup banyak netizen yang tidak menyangka bahwa dirinya baru memasuki usia 21 tahun.

“Hah 21?,” tanya akun @redwiftzzle.

“21 udah mateng nih,” respon @vickasmine.

“Aku pikir 31,” komen @irmadityo_shop.

“Jilak umur 21 we koyo umur 30 ya,” timpal akun @risaharipurnama.

“Sumpah kirain gua dia 29 kaaak wkwk,” tulis @argitafit.

“Duh masih 21 kok udah kendor Iki piye toh,” komentar @catosca.

“Hah 21? Wkwkw anj**,” tulis @wissetiawan_.

Sepertinya Marion sudah terbiasa dihujat oleh netizen, ia pun tidak memperdulikan komentar netizen. Ia mengucapkan terima kasih untuk orang-orang dan mendoakannya.

Marion Jola. Foto: Instagram @lalamarionmj
Marion Jola. Foto: Instagram @lalamarionmj

“Terima kasih untuk semua ucapan dan doa dari teman-teman semua. Aku sangat bersyukur. Maaf belum bisa reply satu per satu, I’m forever grateful to have all of you, Peluuukk jauhhh,” balas Marion dalam kolom komentarnya.

Marion pun menulis di akun Twitternya bahwa dirinya terkejut baru 21 tahun.

“Yaampun Marion Jola baru 21 tahun? Astaga terkejut terkotek wek wek Jeder,” tulis Marion di akun Twitter @marionjolamj.

Lagu Don’t Touch Me Marion Jola

Marion Jolla, Danila Riyadi, dan Ramengvrl berkolaborasi dan menciptakan lagu baru. Ketiga penyanyi perempuan yang memiliki gaya musik berbeda-beda itu menciptakan lagu dengan mengusung tema isu permasalahan perempuan yang sedang marak.

Lagu yang diberi judul ‘Don’t Touch Me‘ ini menceritakan tentang ketidakadilan yang sering dialami oleh para perempuan.

“Gue bilang ke Danila pengin punya album yang banyak ngomongin perempuan. Kita nulis lirik cerita pribadi kita yang pernah kita alami as a woman,” cerita Marion, dilansir dari Kompas 12 Juni 2021.

Marion membagikan ceritanya sebagai perempuan yang pernah dilecehkan dan diobyektifikasi. Marion mengakui inisiatif kolaborasi bersama Danila datang dari dirinya. Pasalnya, ia memang sangat mengidolakan Danila.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close