Hot

Bicara soal wanita W, Razer Patricia juga pernah dihamili Rezky Aditya?

Razer Patricia menjawab pertanyaan dari Nikita Mirzani soal apakah dirinya pernah dihamili Rezky Aditya atau tidak. Memang beberapa waktu terakhir, aktor Rezky Aditya sedang diterpa kabar miring setelah wanita berinisial W muncul dan mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dengannya sampai punya anak di tahun 2013.

Razer kemudian menyampaikan pesan kepada Rezky yang kini sedang ditunggu-tunggu klarifikasinya oleh netizen. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Razer Patricia dan Rezky Aditya

Razer Patricia membahas banyak hal dengan Nikita Mirzani saat hadir dalam kanal YouTube Langit Entertainment. Keduanya menanggapi persoalan Rezky Aditya yang kini sedang diterpa isu menghamili wanita lain di luar nikah sebelum menikah dengan Citra Kirana.

Niki kemudian menanyakan apa yang membuat Razer Patricia ikut terseret dalam persoalan Rezky Aditya. Ibu tiga anak itu juga menanyakan apakah Razer pernah dihamili Rezky atau tidak.

“Awal kamu dikaitin sama masalah Rezky Aditya tuh apa sih? Tapi kamu yang dihamili juga enggak?,” tanya Nikita Mirzani.

Dengan tegas, Razer mengaku tidak pernah dihamili oleh aktor bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko tersebut.

“Enggak dong,” ungkap Razer Patricia.

Setelah itu, Razer menceritakan alasan mengapa dirinya dikaitkan dengan persoalan Rezky. Kata Razer, hal itu bermula ketika ia mengunggah postingan soal karma.

“Awalnya aku posting tentang karma kan di Stories aku, aku kalau enggak salah posting pagi dan itu berita keluarnya sore. Jadi aku yang diserbu sama netizen, dipikirnya..,” ucap Razer.

Razer Patricia
Razer Patricia. Sumber: YouTube Langit Entertainment

Belum selesai menjelaskan, Nikita Mirzani menilai kalau netizen berpikiran bahwa Razer lah yang dihamili oleh aktor kelahiran 1985 tersebut.

“Kamu yang dihamilin?,” tanya Nikita.

Razer pun membantah hal itu. Ia menjelaskan kalau dirinya diserbu netizen karena dinilai ingin mencari popularitas semata ketika mengunggah postingan tentang karma di tengah isu Rezky Aditya menghamili wanita W.

“Enggak sih cuman dibilangnya aku pansos,” ujar Razer.

Soal wanita W

Selain itu, wanita yang gemar olahraga ini juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya putus dengan Rezky setelah hampir dua tahun pacaran. Yakni karena keduanya merasa sudah tidak ada kecocokan dan lain hal yang tidak bisa diceritakan.

“Alasannya enggak ada kecocokan aja sih. Sebenarnya masalah sepele aja sih, contohnya aku kan orangnya paling enggak suka kalau cowok ngerokok, kalau Rezky tuh ngerokok, kadang aku suka marah-marah. Bukan itu aja, sebenarnya banyak juga hal-hal yang lain juga, aku enggak bisa ceritain,” ungkap Razer.

Rezky Aditya dan mantan terakhir, Razer Patricia
Rezky Aditya dan mantan terakhir, Razer Patricia. Sumber: Instagram

Sementara untuk persoalan wanita W, Razer berharap agar Rezky menyelesaikannya secara baik jika isu yang sedang hangat diperbincangkan jagat maya itu benar.

“Untuk Rezky yang aku cuman bisa bilang kalau memang ini masalahnya itu benar, ya coba diselesaikan dengan baik-baik,” kata Razer.

Namun jika isu tersebut salah, Razer menyebut kalau wanita W sudah mencemarkan nama baik Rezky Aditya.

“Tapi kalau memang bukan, kalau aku sih akan tuntut orang tersebut ya. Karena itu sudah mencemarkan nama baik ya,” pungkas Razer Patricia, mantan kekasih Rezky Aditya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close