Hot

Reaksi Athalla Naufal bertemu Aisyah Aqilah yang lagi bareng Jeff Smith

Athalla Naufal beri tanggapan ketika bertemu dengan mantan kekasihnya, Aisyah Aqilah yang kini santer dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan aktor Jeff Smith. Adik Verrell Bramasta itu bertemu dengan Aqilah yang terlihat sedang menemani Jeff bermain bola baru-baru ini.

Di akun TikTok-nya, Athalla memberikan satu dua patah kata ketika bertemu pemeran Melodylan tersebut. Lantas, bagaimana pendapat Athalla ketika bertemu dengan Aisyah yang terlihat sedang menemani Jeff Smith bermain bola? Simak ulasan berikut.

Athalla Naufal bertemu Aisyah Aqilah saat sedang bareng Jeff Smith

Aisyah Aqilah kini santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan aktor Jeff Smith setelah putus dari Athalla Naufal. Pasalnya, berbagai momen kebersamaan mereka telah dibagikan di akun Instagram masing-masing. Keduanya juga sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Seperti yang baru-baru ini, Aisyah terlihat sedang menemani seseorang, diduga Jeff Smith saat bermain bola.

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith, Athalla Naufal
Sumber: Berbagai sumber

Pasalnya, cewek 17 tahun tersebut mengunggah kembali momen kebersamaan dirinya dengan Jeff di Instagram Stories di tribun penonton lapangan bola. Aisyah juga mengunggah foto dirinya sedang dibonceng Jeff saat mengendarai motor. Cewek pemeran Topeng Kaca itu memberikan tanda hati merah dalam keterangan.

Tapi yang menjadi perhatian, rupanya mantan kekasih Aisyah, Athalla Naufal turut hadir dalam kesempatan itu. Hal ini diketahui ketika Athalla mengunggah video TikTok saat bertemu dengan Aisyah. Athalla menyoroti Aisyah yang sedang duduk manis mengenakan topi dan atasan hitam. Cowok 23 tahun itu datang bersama teman-temannya, yakni Anrez Adelio dan Kaila Shabira. Dalam keterangan, Athalla menuliskan kata-kata penuh haru saat bertemu dengan Aisyah.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan,” begitu keterangan yang dituliskan Athalla Naufal.

Diketahui, Athalla dan Aisyah pernah menjalin hubungan pacaran selama dua tahun lamanya sebelum resmi putus. Keduanya kerap membagikan momen kedekatan di media sosial masing-masing.

Gaya pacaran Athalla dan Aisyah pun kerap menjadi perbincangan jagat maya karena dinilai terlalu berlebihan. Terlebih, Athalla dengan percuma memberikan mobil Rp1 Miliar untuk cewek kelahiran Makassar tersebut. Tapi setelah putus, mobil itu dikembalikan lagi oleh Aisyah.

““Ya jadi kalau itu sebenarnya, namanya orang content creator gimana sih, pasti pengen membuat konten. Yaudah itu jawabannya,” kata Aisyah Aqilah.

“Mobil tuh emang awalnya aku kasih dia, kita bikin konten YouTube juga, dan setelah putus ya dikasih balik sama dia (mobilnya). Gue ngasih itu asli gue ngasih dia tapi sekalian bikin konten juga. Jadi kalau ngasih ya ngasih beneran,” ujar Athalla.

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith

Seperti diketahui, setelah putus dari Athalla Naufal, Aisyah Aqilah kini santer dikabarkan pacaran dengan aktor Jeff Smith. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, seperti saat ulang tahun yang ke-23 pada 4 Januari 2021 kemarin, Aisyah memberikan kejutan penuh romantis kepada Jeff. Aktor pemilik nama lengkap Mark Jeffrey Smith itu juga tak sungkan memberikan ciuman ke Aisyah yang begitu romantis.

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith, Athalla Naufal
Sumber: Instagram

Keduanya juga kerap membagikan foto mesra saat menghabiskan waktu saat berlibur bersama. Aisyah juga sering mengunggah konten TikTok bersama Jeff yang membuat para penggemar menjodoh-jodohkan mereka.

Tak hanya itu, Aisyah dan pemeran Magic Tumbler itu juga terlihat sudah mengenal keluarga masing-masing. Pasalnya, Jeff terlihat hadir memberikan kejutan kepada ibunda cewek kelahiran 26 Januari 2003 tersebut. Namun hingga saat ini, Aisyah dan Jeff belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hubungan mereka.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close