Hot

Kocak! Reaksi Irshadi Bagas tangannya disebut dekil saat beri bunga ke Ranty Maria

Irshadi Bagas, pemeran Farel dalam sinetron Heart Series beri jawaban yang bikin ngakak warganet soal foto dirinya memasangkan bunga cantik di telinga pemeran Luna, Ranty Maria.

Memang, sinetron yang tayang pada tahun 2007 itu memberikan kesan bagi remaja tahun 2000-an. Sejumlah warganet bahkan menyebut kalau Luna adalah pelakor sejak dini karena merebut cinta Farel dari Rachel yang diperankan oleh Yuki Kato. Lantas, bagaimana tanggapan Irshadi Bagas soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Luna di Heart Series

Sejumlah warganet nampaknya belum move on dari sinetron yang begitu fenomenal, Heart Series. Sinetron itu mendapuk pemeran utama Rachel (Yuki Kato), Luna (Ranty Maria) dan Farel (Irshadi Bagas). Seperti baru-baru ini, salah satu pengguna Twitter mengunggah foto cantik Ranty Maria saat memerankan karakter Luna dalam sinetron produksi Starvision tersebut.

Sumber: Liputan6

Diceritakan, Luna begitu menarik perhatian Farel karena paras cantiknya. Padahal, Farel sudah bersahabat dengan Rachel sejak kecil dan terus menghabiskan waktu bersama. Rachel pun menaruh perasaan lebih pada Farel. Oleh karena itu, sejumlah warganet geram melihat tokoh Luna dalam sinetron itu.

Serius nanya emang ada yg tim dia (Luna)? Kok bisa sih,” kata salah satu pengguna Twitter dilansir Hops pada Kamis, 1 April 2021.

Lantas, unggahan tersebut pun menuai banyak respons dari jagat Twitter. Mereka mengungkapkan pendapatnya ketika melihat sosok Luna.

Gue sejak sd sudah ada bibit-bibit netizen jahat, bawaannya kalo liat luna di danau sama farel suka sumpah serapah kek “gue sumpahin perahunya kebalik terus luna dimakan hiu,” ungkap netizen.

“Luna tuh sebenernya gasalah, cuma dia egois orangnya, itu jeleknya dia disitu, si Farel juga fucekboi sekali, ga konsisten sama pilihannya. Lagian Rachel dideketin cowok dia juga panas dingin sendiri, tp giliran dikejar Rachel malah pergi ke Luna, halah,” tutur netizen lain.

Irshadi Bagas ikut komentar

Diketahui, foto tersebut menampilkan sosok Luna yang begitu cantik sedang dipasangkan bunga oleh seseorang yang tak terlihat wajahnya. Yang jadi sorotan, ada salah satu netizen yang menanyakan tentang siapa sosok yang memberikan Luna bunga cantik itu. Menurutnya, tangan si pria begitu dekil. Waduh!

Btw itu tangan siapa? dekil bgt,” ungkap seorang warganet.

Tak lama kemudian, Irshadi Bagas pemeran Farel menanggapi foto tersebut dan meminta maaf. Rupanya, dia lah yang menaruh bunga cantik di telinga Ranty Maria kala itu. Kocak!

Unggahan Irshadi Bagas
Unggahan Irshadi Bagas Sumber: Twitter

“Maaf kak,” ujar Irshadi.

Lantas, komentar Irshadi Bagas pun menjadi perhatian netizen lainnya. Sebagian dari mereka tak menyangka kalau Irshadi memang menanggapi foto itu.

EH MAAF FAREL GA SENGAJA,” kata warganet tadi.

Beneran dibales gue kira editan, numpang ketawa,” ujar warganet lain.

Tadi liat di sw temen. Eh pas dicek beneran dibales orgnya. Tangannya terlalu enteng buat shaming,” pungkas seorang netizen.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close