Hot

Reaksi Sunan Kalijaga dibilang pansos, siap jadi pengacara pramugara pramugari viral

Sunan Kalijaga memberikan tanggapan ketika dirinya dibilang hanya pencari popularitas semata ketika beri komentar tentang pramugara dan pramugari yang sedang viral. Diketahui, pramugara AA dinilai memiliki hubungan gelap dengan pramugari PB. Hal itu mulai heboh di kalangan jagat maya setelah istri sah AA, Sinta Rizki melakukan penggerebekan di rumah mereka.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa AA dan PB berada dalam kamar yang sering dijadikan sebagai tempat ibadah oleh Sinta. AA dan PB lantas mendapat hujatan dari jagat maya. Menurut Sunan Kalijaga, seharusnya publik tidak memperlakukan buruk AA dan PB. Lantas, bagaimana tanggapan Sunan Kalijaga saat dinilai pansos alias panjat sosial? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Sunan Kalijaga dibilang pansos

Pengacara Sunan Kalijaga memberikan tanggapan video penggerebekan oleh Sinta Rizki terhadap suaminya, pramugara AA dengan pramugari PB yang viral di berbagai sosial media. Menurut ayah Salmafina tersebut, pramugari PB mendapatkan tidak kekerasan.

“Saya lihat video viral tersebut pramugari mendapat tindak kekerasan! Ini negara hukum, tidak boleh menuduh dan melakukan persekusi,” tulis Sunan Kalijaga melansir Instagram @mintulgemintul.

Tanggapan Sunan Kalijaga soal pramugara pramugari viral. Sumber: Instagram
Tanggapan Sunan Kalijaga soal pramugara pramugari viral. Sumber: Instagram

Pendapat Sunan Kalijaga lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak sedikit yang menilai jika suami Heidy Sunan tersebut hanya mencari popularitas dengan berkomentar tentang pramugara dan pramugari viral.

Menanggapi komentar yang menyebut dirinya hanya pansos alitas panjat sosial, Sunan Kalijaga kemudian memberikan penjelasan terkait alasannya bersuara. Kata Sunan, dirinya hanya ingin memberikan pencerahan hukum kepada publik.

“Ada yang bilang gue mau pansos di urusan pramugara pramugari. Gue cuma mau memberikan pencerahan hukum buat kalian yang awam hukum,” ungkap Sunan Kalijaga.

Siap jadi pengacara pramugara pramugari

Sebelumnya, Sunan Kalijaga mengaku siap menjadi pengacara pramugara AA dan pramugari PB. Bahkan, Sunan mengaku akan menuntut maskapai yang memecat keduanya.

“Saya siap jadi pengacara pramugara dan pramugari, saya akan tuntur maskapai memecat mereka tanpa ada putusan pengadilan bahwa mereka bersalah dengan dugaan pasal 248 KUHP,” ujarnya.

Ayah dua anak tersebut juga mengajak publik untuk mendukung agar pramugara bisa bersatu dengan istrinya, Sinta Rizki. Ia juga mendoakan kebahagiaan mereka.

“Ayo kita dukung si pramugara kembali ke istrinya dan saling memaafkan serta kita doakan mereka bahagia,” pungkas Sunan Kalijaga.

Sinta Rizki juga belum lama ini memberikan tanggapan ketika dirinya dinilai mengumbar aib suami ketika mengunggah video penggerebekan itu. Kata Sinta, semua orang berhak memiliki kesempatan.

“Karena ada yang comment: Aib suami diumbar-umbar, tinggal maafin atau cerai susah amat. Mba/mas yang berkomentar seperti itu, gue cuma mau bilang, ‘semua orang punya hak untuk dikasih kesempatan, mau sekali atau dua kali dan gue mencoba itu kemarin. Sampe akhirnya gue rasa cukup kesempatan yang gue kasih, terlebih gue sedang hamil jadi belum bisa urus proses perceraian untuk saat ini, pungkas Sinta Rizki.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close