Hobi

realme C25Y meluncur harga cuma Rp2 jutaan, begini spesifikasinya

Realme memboyong dua perangkat terbarunya ke Indonesia, yakni realme 8i dan realme C25Y pada hari ini, rabu 24 November 2021. Sebelumnya, perangkat C25Y sudah terungkap beberapa spesifikasi unggulannya. Kini, spek yang lebih lengkap dari ponsel ini sudah resmi keluar, begitu pula dengan harganya.

Realme C25Y sendiri merupakan smartphone kelas entry-level yang membawa sejumlah keunggulan, dari mulai kamera, chipset hingga baterai. Diketahui, perangkat ini membawa kamera 50 MP dan diotaki oleh chipset Unisoc serta ditanamkan baterai besar 5.000 mAh.

“Realme C25Y menghadirkan kamera tertinggi dan pertama di seri entry-level realme, 50MP AI Camera dan chipset powerful dari Unisoc, dilengkapi baterai 5.000 mAh untuk menghadirkan performa seharian,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam keterangan yang diterima Hops.ID, Rabu 24 November 2021.

realme C25Y. Foto: realme Indonesia
Foto: realme Indonesia

Perangkat realme C25Y merupakan seri C pertama dari realme yang membawa kamera 50 MP AI Triple Camera. Pengaturan tiga kamera dilengkapi dengan lensa B&W, lensa makro dan berbagai fitur fotografi lainnya, yang bisa membantu pengguna dalam menangkap momen sehari-hari dengan baik.

Pengaturan tiga kamera ini memungkinkan pengguna memilih bermacam mode mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets.

Ponsel ini didukung oleh chipet Unisoc T610 yang dipadankan dengan RAM 4 GB memori internal seluas 64 GB.

Ponsel tersebut ditanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung pengisian cepat 18W. Baterai ini diklaim bisa bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga. Realme mengatakan, dengan Mode Super Power Saving, perangkat tersebut masih dapat menjalankan enam aplikasi yang paling sering diakses meski dalam keadaan baterai lemah.

realme C25Y. Foto: realme Indonesia
Foto: realme Indonesia

Ponsel ini menawarkan layar 6,5 inci yang imersif dengan rasio layar-ke-bodi hingga 88,7 persen berkat desain mini-drop klasik. Dalam hal desain, realme C25Y mengadopsi desain estetika garis, yang memvisualisasikan estetika garis abstrak dan menghadirkan susunan garis serta permukaan bertekstur. Di bagian belakang, terdapat pula sensor sidik jari cepat untuk opsi keamanan dan ada pula fitur pengenalan wajah.

Ponsel ini dijual lewat flash sale mulai hari ini 24 November 2021 pukul 18.00 WIB dan dapat dipesan melalui Shopee, Akulaku, dan realme.com. Konsumen akan mendapatkan bonus kuota Indosat sebesar 90 GB.

Realme C25Y dilepas dengan harga Rp2.099.000. Untuk harga promo saat flash sale, Realme C25Y diberi harga khusus Rp1.999.000.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close