Hot

Rekening Bambang Trihatmodjo terancam diblokir, Mayangsari sibuk lakukan ini

Suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo sedang berseteru dengan Menteri Keuangan berkaitan pencegahan ke luar negeri.

Bambang Trihatmodjo menggugat Menteri Keuangan Sri Mulyani yang mencekalnya berpergian ke luar negeri. Dia dilarang ke luar negeri sebelum menulasi kewajiban utang kepada negara terkait SEA Games 1997.

Undang-undang memberikan kewenangan kepada panitia piutang negara buat melakukan action lebih. Menurut Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Isa Rachmatarwata, pemerintah bisa melakukan lebih dari pencekalan ini, seperti memblokir rekening. “Terus blokir rekening bersangkutan. Itu bisa dilakukan dengan prosedur meminta ke otoritas berwenang,” tegasnya, dikutip dari Suara.com, Sabtu, 19 September 2020.

Baca juga: Maia Estianty ungkap masalah berat yang bikin El Rumi dan Marsha Aruan putus

Mayangsari sibuk promo single

Bambang Trihatmodjo menikah untuk kedua kalinya dengan penyanyi Mayangsari. Dari pernikahan itu, lahir putri cantik yang sudah beranjak dewasa, Khirani.

Bersamaan dengan kasus yang sedang dihadapi suaminya, Mayangsari kembali disibukkan dengan aktivitasnya di dunia tarik suara.

Mayangsari sibuk promo single terbaru
Mayangsari sibuk promo single terbaru. Foto: Instagram

Setelah sempat vakum dari dunia tarik suara selama tujuh tahun, Mayangsari baru-baru ini comeback dengan single terbaru ‘Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu’. Dia pun sibuk mempromosikan single ciptaan Melly Goeslaw tersebut lewat Instagram. Enggak tanggung-tanggung, dia bagi-bagi giveaway 10 sepeda lipat.

Sambil sibuk berkarya, Mayangsari masih menyempatkan hangout bareng genk sosialita yang diberi nama Kepompong. Di genk itu ada sederet public figure seperti Iis Dahlia, Bella Saphira, Cut Keke, Melly Goeslaw.

Mereka juga rutin berkumpul sambil menggelar arisan dengan berbagai tema seru. Kebetulan, Mayangsari yang jadi ketuanya. Beberapa kali mereka berkumpul di kediaman mewah si penyanyi.

Barang branded dan bodyguard

Soal gaya, Mayangsari dan putrinya, Khirani lekat dengan fashion branded. Misalnya saat belanja ke supermarket, Mayangsari terlihat menenteng tas belanja keluaran rumah mode Gucci seharga Rp7,6 juta yang dipakai buat menenteng belanjaan.

Gaya Mayangsari saat belanja ke supermarket, tenteng tas belanja branded. Foto: Instagram

Kemunculannya di acara televisi Brownies Trans TV pada beberapa waktu lalu juga bikin heboh. Saat itu dia menjadi bintang tamu dan bernyanyi. Saat masuk studio, dia menyanyikan lagu jagoannya ‘Tiada lagi’. Dia didampingi oleh empat pria yang ternyata adalah bodyguard-nya.

Saat di studio pun, keempat pengawal tetap menemani Mayangsari. Mereka berdiri di belakang si penyanyi yang membuat para host, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu heboh.

Salutnya dengan keluarga ini, mereka selalu terlihat harmonis dan saling menyayangi. Mayangsari dan Bambang juga bisa menikmati hal-hal sederhana seperti memetik jambu di halaman.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close