Fit

Rekomendasi 6 susu protein terbaik yang efektif sukseskan diet

Protein Whey sejak dulu dikenal sebagai susu untuk menambah masa otot bagi para binaragawan. Namun belakangan susu tinggi protein ini banyak dikonsumsi untuk sukseskan diet.

Susu protein sebetulnya dipperuntukan bagi atlet untuk memenuhi kebutuhan protein harian. Umumnya susu ini dibuat dari wwhey kedelai dan protein kasein.

Muslima Fest

Ketiga bahan tersebut mengandung asam amino esensial untuk mendukung proses metabolisme tubuh. Kandungan dalam protein shakes ini juga berperan dalam menstabilkan tekanan darah dan membantu menghasilkan protein lainnya.

DIlansir Healthline, untuk program diet susu ini cukup populer dan efektif digunakan sebagai pengganti makanan karena rendah kalori dan mengenyangkan.

Di sisi lain, susu ini bisa membantu menghilangkan rasa lapar dan nafsu makan. Whey juga punya senyawaa yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Alhasil membantu tubuh membakar banyak kalori.

Sementara itu, beberapa orang yang menjalani diet tinggi protein juga memasukkan protein shakes sebagai pengganti makanan. Hal ini bertujuan mengurangi asupan kalori harian yang tentu dapat membantu mengurangi berat badan. Nah, bagi kamu yang tertarik berdiet, berikut ini 5 protein whey yang bisa jadi alternatif kamu turunkan BB.

FITlife Diet Pro

FITlife-Diet-Pro foto: SHopee
FITlife-Diet-Pro foto: SHopee

Produk susu whey ini ternyata merk dalam negeri dimana kualitasnya tidak kalah dari produk luar negeri. Produk ini sangat efektif untuk memaksimalkan program fat loss. Susu ini juga sebagai pengganti asupan makanan berat, karena produk ini memiliki kandungan tinggi Fiber. Penasaran dan pengin lihat review susu ini, bisa klik link Shopee berikut ini.

FitMiss Delight Whey Protein

Fitmiss delight foto: SHopee
Fitmiss delight foto: SHopee

Produk ini dapat dikonsumsi oleh setiap wanita yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal. Dimana produk ini terbuat dari bahan-bahan alami berupa kombinasi sayuran dan buah-buahan.

Susu ini menggunakan protein yang berasal dari whey protein isolate sehingga memastikan daya serap dan cernanya lebih cepat. Selain itu, produk ini juga hadir dengan formula baru yaitu solathin yang akan membuatmu kenyang lebih cepat namun nutrisinya tetap ideal.

Penasaran dan pengin lihat review susu protein ini, bisa klik link Shopee berikut ini.

L-Men Platinum Suplemen Fitness

L Men foto: Shopee
L Men foto: Shopee

L-Men Platinum Suplemen Fitness adalah susu whey dengan 25 gram/serving, susu ini diformulasikan efektif untuk membantu pembentukan tubuh atletis.

Dalam susu ini mengandung whey isolate yang merupakan bentuk whey paling murni dan paling cepat diserap untuk optimalisasi pertumbuhan massa otot.

Susu ini juga diperkaya dengan L-Carnitine, Creatine, L-Glutamine, BCAA, Vitamin B-Complex, Low fat dan sugar free. Penasaran dan pengin lihat review susu protein ini, bisa klik link Shopee berikut ini.

Muscle Feast Grass Fed & Hormone Free Whey Protein Isolate

Isolate foto Shopee
Isolate foto Shopee

Susu ini bebas hormon rBGH dan rBST sehingga aman dikonsumsi bagi penderita gastritis karena tidak akan mengganggu pencernaan. Muscle Feast Grass Fed & Hormone Free Whey Protein Isolate ini juga menjamin produknya bebas pemaanis, kolesterol dan zat aditif.

Susu ini tidak hanya ideal sebagai post-workout saja namun juga susu yang efisien untuk memenuhi asupan protein harian, menaikkan massa otot, recovery dan menunjang diet. Penasaran dan pengin lihat review susu protein ini, bisa klik link Shopee berikut ini.

Myprotein Impact Whey Isolate

Impac Whey Protein foto: Shopee
Impac Whey Protein foto: Shopee

Myprotein Impact Whey Isolate merupakan produk susu whey protein yang sangat populer. Dimana produk ini memiliki kadar protein murni hingga 90 persen.

Produk ini juga tidak mengandung gula dan lemak, serta kadnungan karbohidratnya pun kurang dari 1 gram per saji. Tak heran jika produk ini menjadi andalan untuk program bulking atau cutting yang ketat. Penasaran dan pengin lihat review susu protein ini, bisa klik link Shopee berikut ini.

Muscle Pharm Combat Powder

MP COmbat foto: Shopee
MP COmbat foto: Shopee

Susu whey protein ini hadir dalam bentuk blend atau campuran dari WPI dan WPC. Produk ini menyediakan protein tinggi namun rendah karbohidrat, lemak dan sodium.

Pada umumnya susu rendah lemak ini memiliki rasa yang kurang enak, tapi berbeda dengan susu satu ini dimana Muscle Pharm Combat Powder ini memiliki rasa yang nikmat.

Produk ini diformulasikan bersama dua bentuk whey, dimana produknya efektif dalam membangun dan mempertahankan massa otot.

Selain itu, produk ini juga menyimpan natrium dalam jumlah sedikit, sehingga dapat mengurangi risiko kelebihan retensi air. Penasaran dan pengin lihat review susu protein ini, bisa klik link Shopee berikut ini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close