Hobi

Rekomendasi combo Magic Chess game terbaik, siap kalahkan lawan!

Magic Chess game adalah salah satu mode arcade yang ada dalam mobile games yang sedang hits yaitu Mobile Legends.

Game ini menggunakan arena pertempuran mirip papan catur dengan kombinasi kotak 6 x 7. Pemain akan melawan tujuh pemain lainnya untuk bertahan hingga akhir pertandingan, combo atau build terbaik akan sangat membatu para pemain memenangkan pertandingan.

Game bergenre auto battler ini diisi dengan hero yang ada di dalam game Mobile Legends MLBB. Magic Chess juga mengutamakan kombinasi, strategi, dan build yang sesuai dengan hero agar bisa membuat combo terbaik hingga menuju kemenangan.

Meta rank mode dan classic mode di Magic Chess game juga terus berubah seiring meta rank yang sering digunakan dari waktu ke waktu. Magic Chess juga sering berubah-ubah dari buff dan nerf yang diberlakukan oleh Moonton.

Magic Chess. Foto: Anakkosttv
Magic Chess. Foto: Anakkosttv

Nah berikut ini daftar combo Magic Chess terbaik 2021. Yuk simak Hops!

Astro Power, Swordsman

Combo terbaik: 6 Astro Power + 4 Swordsman

Astro Power merupakan sinergi yang sangat mudah untuk menjadi sebuah combo Magic Chess. Combo sinergi terbaiknya adalah 6 Astro Power dan 4 Swordsman.

Combo ini sangat cocok untuk kamu yang fokus meningkatkan damage dealer satu hero. Untuk Astro Power, hero yang memiliki sinergi Swordsman adalah Lancelot.

Efek dari combo ini adalah peningkatan damage hingga 150% dan regenerasi 80% HP dari damage yang diterima.

Wyrmslayer, Swordsman, Wrestler

Combo terbaik: 4 Wyrmslayer + 4 Swordsman + 4 Wrestler

Sinergi Wyrmslayer merupakan sinergi yang agak susah dijadikan combo karena harganya cukup mahal, namun jika sudah sudah menjadi combo, ini bisa menjadi combo yang menakutkan untuk lawan.

Kamu bisa kombinasikan 4 Wyrmslayer dengan 4 Swordsman, dan 4 Wrestler. Ketiga sinergi tersebut mempunyai efek meningkatkan damage ketika diaktifkan. Selain itu, kemampuan stun dari hero bersinergi Wrestler mempunyai damage yang cukup besar.

Astro Power, Swordsman, Wrestler, Wyrmslayer Warrior

Combo terbaik: 4 Astro Power + 2 Swordsman + 4 Wrestler + 2 Wyrmslayer Warrior

Sinergi Astro Power juga akan mematikan jika digabung dengan Swordsman, Wrestler, dan Warrior.Combo ini sangat cocok untuk Astro Power seperti Lancelot, Karina, atau Irithel yang akan berperan hyper carry dalam tim.

Di dalam combo ini, Wrestler memiliki 30% kesempatan untuk menyebabkan stun kepada lawan selama 2 detik, 600 physical damage tambahan menggunakan basic attack, dan memulihkan beberapa HP.

Wyrmslayer Warrior akan mengalami peningkatan sebesar 175 damage pada 5 detik pertama dan peningkatan 150% damage Astro Power.

Magic Chess. Foto: Esportnesia
Magic Chess. Foto: Esportnesia

Mech Era, Swordsman, Archer

Combo terbaik: 6 Mech Era + 4 Swordsman + 3 Archer

Mech Era adalah sinergi yang membuat lawan tidak mengeluarkan ultimate. Mech Era dapat mengurangi mana lawan sebanyak 35 dan memulihkan 6 mana.

Peran Hayabusa dan Saber sangat berpengaruh dalam combo ini. Jika Mech Era sudah aktif, kedua hero tersebut bisa memulihkan mana dengan cepat dan sering mengeluarkan skillnya.

Selain itu, Archer mendapatkan 10% attack speed dan stack hingga 88 kali setelah basic attack memberikan damage.

Cadia Riverlands, Weapon Masters, Northern Vale, Elementalist

Combo terbaik: 6 Cadia Riverlands + 3 Weapon Masters + 3 Northern Vale + 2 Elementalist

Sebelumnya, Cadia Riverlands memiliki nama Dragon Altar. Combo 6 Cadia Riverlands memberikan efek apabila ada hero Dragon Altar yang mati, maka seluruh hero Cadia Riverlands yang tersisa di Chessboard akan mendapatkan  15% attack speed dan ditambah dengan shield setara 12% HP dari hero.

Kemampuan Zilong sebagai hero Cadia Riverlands sekaligus Weapon Masters juga tidak bisa dianggap remeh.Hal ini bisa mematikan bagi musuh.

Adanya tambahan Freya dan Franco, Weapon Masters akan memberikan lifesteal sebesar 25% ketika memberikan damage lalu jika HP dari penuh, lifesteal akan dikonversikan menjadi shield hingga 15%.

Tidak lupa, tambahan sinergi Northern Vale dan Elementalist yang menambah mana sebesar 4 per detik, yang akan membuat pertahanan kamu sulit ditembus.

Jadi itu dia beberapa rekomendasi combo sinergi Magic Chess yang bisa kalian coba, combo tersebut sudah sangat update dengan meta, buff dan nerf 2021. Selain itu, kita juga bisa bereksperimen dalam membuat combo-combo menarik dalam Magic Chess dengan versi terbaikmu loh!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close