Hot

Resmi cerai dari Stefan William, Celine Evangelista cari calon suami kaya raya?

Setelah resmi bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista mengungkapkan kriteria calon suami dambaannya. Celine mengaku bahwa harta bukanlah kualitas utama yang ia cari dari seorang laki-laki. Kendati begitu, ia tak menampik bahwa materi adalah hal yang penting dalam membangun bahtera rumah tangga.

“Enggak (harus kaya)… Yang udah-udah aja kan gue enggak pernah minta apa pun dari laki-laki. Kalau kaya itu adalah nilai plus, gue enggak munafik. Gue cinta sama orang harus ada perasaan, harus ada feeling. Tapi gue juga harus realistis. Gue enggak mungkin dong makan cinta abis gitu anak gue makan nasi sama garem sama tempe demi gue makan cinta gue,” ujarnya dalam kanal YouTube Melaney Ricardo pada Senin, (25/10/21).

Muslima Fest

Ia mengaku bukanlah sosok yang materialistis, namun realistis. Celine sendiri sudah berkarir di dunia hiburan sejak masih anak-anak dan sudah mandiri secara finansial. Kini, Celine Evangelista menginginkan calon suami yang bisa menggantikan figur ayah yang tak didapatnya.

“Gue juga realistis, bukan materialistis. Kalau materialistis itu artinya ask for more. Gue butuh tas branded, gue butuh liburan mewah, gue butuh rumah mewah. No, I can get it. I have my own money,” ujarnya.

“Gue kehilangan sosok (ayah). Kecilnya kan nyokap bokap gue pisah, Gue enggak berkontekan dengan bokap gue lumayan lama. Gue mungkin butuh sosok figur ayah dan suami. Pokoknya bisa merangkum semuanya.”

Celine Evangelista Foto: Instagram
Celine Evangelista Foto: Instagram

Celine mengaku mendambakan pria yang bisa memimpin sekaligus melindunginya kelak.

Leader mungkin ya, yang bisa menuntun gue, bisa memimpin gue, bisa melindungi dan mengayomi. Aku kan sebenarnya dominan ya, aku bisa handle everything by myself. Tapi aku juga butuh sosok pelindung buat aku, tempat bersandar kalau aku capek. Penasehat aku kalau aku lagi pusing dengan banyaknya pikiran dengan banyaknya kerjaan.”

Bantah nikmati popularitas berkat masalah rumah tangga

Mulai aktif lagi di televisi di tengah gonjang-ganjing rumah tangganya, Celine membantah bahwa dirinya pansos. Menurut Celine, selama ini ia vakum karena tak diperbolehkan Stefan untuk bekerja. Ia juga mengelak disebut drama karena sering menangis di depan publik.

“Kenapa sekarang gue baru banyak di TV? Karena sebelumnya gue enggak bisa kerja. Banyak banget tawaran sebelumnya juga waktu gue masih di rumah cuman kan atas izin suami. Suami kan enggak ngebolehin karena anak-anak masih kecil.”

“Banyak yang bilang gue nangis itu karena drama. Gue juga sebenernya enggak mau karena gue di sini tugasnya untuk menghibur penonton di rumah, bukannya untuk bikin nangis kalian di rumah.”

Celine Evangelista. Foto: Instagram @celine_evangelista
Celine Evangelista. Foto: Instagram @celine_evangelista

Celine pun yakin bahwa ia bisa bertahan di industri hiburan hingga saat ini berkat kemampuannya sendiri.

“Gue yakin gue bisa di saat ini, berdiri sendiri itu karena kemampuan dan kualitas gue. Kalau enggak, gak mungkin gue dipanggil di TV banyak untuk punya program sebanyak ini dan reguler di mana-mana.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close