Hot

Resmi jadi istri Kevin Aprilio, ini 5 fakta Vicy Melanie

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada hari ini Minggu 25 Oktober 2020. Momen ijab kabul itu disiarkan secara virtual dari Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilasir laman Suara.com, keduanya tampak mengusung adat sunda. Vicy Melanie terlihat menawan dengan balutan kebaya warna putih.

Baca juga: Adie MS posting tulisan soal PKI bawa-bawa nama Jokowi, duh ada apa ya?

Dengan raut bahagia, Kevin tampak begitu girang dan lega usai semua prosesi berakhir. Dia mengepalkan kedua tangannya seperti selebrasi kemenangan sambil berucap ‘yess’.

Pernikahan Kevin dan Vicy sempat ditunda beberapa kali. Awalnya, pasangan ini merencanakan pernikahan pada akhir 2019 lalu. Namun diundur lantaran Kevin Aprilio tengah mengurusi masalah bisnisnya.

Kemudian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali berencana menggelar pernikahan pada Mei 2020. Namun, harus kembali diundur imbas pandemi COVID-19.

Setelah dua kali ditunda, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mantap melangsungkan akad nikah pada 25 Oktober 2020. Sementara, resepsi pernikahan mereka rencananya akan digelar tahun depan.

Kebahagiaan Kevin menikahi Vicy memang tak biasa. Vicy yang kini jadi istrinya memang telah dipacari Kevin sejak 2 tahun silam. Diwawancarai media, Kevin mengaku bahwa Vicy adalah sosok spesial yang bisa dibilang menyelamatkan hidupnya kala terpuruk.

Lalu siapa sih sebenarnya Vicy? Berikut ini 5 fakta soal istri Kevin Aprilio.

Musisi Kevin Aprilio
Musisi Kevin Aprilio. Foto: Instagram

Dampingi Kevin saat terpuruk

Seperti diketahui, Kevin pernah mengalami kebangkrutan dan kesulitan keuangan. Ia bangkrut dan terlilit utang Rp17 miliar.

Kevin mengungkapkan bahwa sosok Vicy Melanie mendampingi dengan sabar. Bahkan, Kevin kala itu sempat ingin mengakhiri hidupnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pada 2019 lalu Kevin Aprilio menjabarkan panjang lebar terkait pengalaman masa lalunya. Personel Vierratale ini mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih, Vicy Melanie.

Ia sekaligus ingin memperkenalkan sang kekasih yang setia mendampinginya itu.

“..Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya. ‘Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku terlalu besar untuk km punya masa depan yang baik dengan aku. Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku….’

Namun ia berkata dan berfikiran lain… dia bilang sama saya. “Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku” …

Apa daya… saya mendengar kebaikan ini.. ketulusan yang begitu murni terdengar dikuping dan terasa di hati ini.. 4 tahun telah berlalu.

Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu – ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie. Karena disampingnya saya satu tahun yang lalu saya berhasil,” tulis Kevin.

Model majalah dan tv

Vicy Melanie dikenal sebagai model majalah, busana, hingga kecantikan. Ia sempat membintangi katalog fashion hijab salah satu majalah ternama. Hingga saat ini, Vicy cukup sering menjadi model baju pernikahan.

Selain itu, Vicy Melanie pernah tergabung dalam program televisi Auto 01. Kala itu, ia membahas seputar dunia mobil dan otomotif bersama sejumlah pembalap, salah satunya Hari Darma Manoppo.

Vicy Melanie
Vicy Melanie Foto: Instagram

Mengurus bisnis Kevin

Saat ini, Vicy Melanie menjadi wakil presiden di Most Viral Project (MVP) milik Kevin Aprilio. MVP merupakan startup di bidang layanan digital entertainment.

MVP adalah sebuah startup yang bergerak di bidang layanan digital entertainment dan berdiri pada 2018.

Baca juga: Sederet artis terpaksa jual mobil gegara bangkrut hingga sepi job

Tampil terbuka

Vicy Melanie kerap tampil terbuka di akun media sosial. Ia sering mengunggah potret tubuh indahnya dengan berpose dan berpakaian seksi di Instagram.

Tak jarang, ulah wanita 29 tahun itu mendapatkan komentar pedas dari warganet. Namun, Vicy menanggapi dengan santai.

Pernah dekat dengan model tampan

Sebelum berpacaran dengan Kevin Aprilio, Vicy Melanie dikabarkan dekat dengan model tampan, Muhammad Akbar Ziio Saragih. Pada 2015 lalu, keduanya kompak foto bersama dan diabadikan di akun Facebook Ziio.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close