Hot

Resmi menikah, perkara ini bikin Nikita Willy sebal sekaligus bersyukur

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah. Mereka melangsungkan akad nikah di kediaman Niki pada Jumat pagi, 16 Oktober 2020.

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan sempat dibuat galau. Rencana pernikahan mereka beberapa kali harus mundur karena penerapan PSBB di Jakarta. Sempat bersitegang dengan orangtua, mereka memutuskan menikah secara intimate di rumah.

Baca juga: Bikin ngakak, gegara gerogi pria ini salah sebut mahar jadi begini

Mas kawin berupa perhiasan emas

Prosesi akad nikah hanya dihadiri orang terdekat. Nikita Willy seperti biasa terlihat cantik paripurna dalam balutan busana adat Minang berwarna marun.

Sebagai wali nikah adalah Nelson Syamsir yang juga paman Niki. Dia tak kuasa menahan haru saat menikahkan keponakannya. “Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan bin Chandra Suharto. Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakann saya yang bernama Nikita Willy binti Hendry Willy.”

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah. Foto: Instagram @ thebridestory

Nelson menyebut mas kawin berupa perhiasan emas 75 gram bertahtakan berlian 9 gram dan seperangkat alat salat. Dengan lancar, Indra menyelesaikan ijab tersebut, “Saya terima nikahnnya Nikita Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” katanya. Dengan demikian, Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan.

Nikita Willy hadapi banyak masalah sebelum menikah

Dalam vlog-nya, Niki sempat memperlihatkan ketegangan sebelum pernikahan. Seperti diketahui, rencana pernikahan mereka sempat dua kali tertunda. Padahal keduanya sudah mempersiapkan lahir dan batin.

Tanggal dan lokasi pernikahan sempat menjadi perdebatan baik dengan kelaurga maupun pihak hotel. Hingga akhirnya Niki dan Indra memutuskan melangsungkannya di rumah.

“Udahlah di rumah aja,” ujar Nikita dalam kanal YouTube Nikita Willy Official pada Kamis, 15 Oktober 2020. Niki bercerita sempat bersitegang dengan pihak hotel. “Akhirnya kemarin lumayan tegang sih sama hotelnya dan lumayan sebel  karena memang awalnya mereka bilang bisa, terus tiba-tiba enggak bisa. Terus bisa, terus gak bisa. Ya dah akhirnya kita putuskan untuk melakukan pernikahan di rumah,” kata Nikita.

Bersyukur karena doa terjawab

Sudah memutuskan akad nikah di rumah, ujian belum usai. Masalah muncul dari urusan catering yang bikin Niki bete.

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber: Instagram Nikita Willy

“Karena sebenarnya gini, kita udah rencanain makanan bisa ke rumah itu dari minggu lalu. Tapi tiba-tiba pihak cateringnya enggak bisa. Akhirnya kita mesti nyari catering lain lagi buat nyediain makanannya. Ya akhirnya mungkin Niki lagi nyobain baju, nyiapin malam bainai buat besok. Udah pasti pusinglah, mungkin terlalu banyak yang dipikirin jadi bete,” kata Indra.

Walau rencana mereka tidak bisa sepenuhnya terlaksana karena kondisi, ada hal yang disyukuri oleh Niki. Meski orangtua menginginkan pesta besar-besaran, justru si pengantin ingin acara yang intim.

Hari pernikahan pun berlangsung sesuai doa Niki. “Dan jujur, ini bisa dibilang doa aku terkabul karena dari dulu aku punya wedding dream menikah di hari Jumat dan di rumah. Jadi kayak Alhamdulillah Ya Allah, mengabulkan doa saya jadi benar-benar di hari Jumat dan di rumah,” cerita Niki.

Meski berstatus public figure, dia ingin melewati momen sakral dan bahagia itu hanya dengan kerabat dekat. “Enggak tahu kenapa dari dulu aku pengen banget bisa merasakan menikah di rumah dengan tamu yang memang dari kerabat dekat. Jadi intimatenya berasa,” kata Nikita Willy. Happy wedding ya, Niki dan Indra!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close