Hot

Sah! Resmi nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar banjir air mata

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menikah hari ini Sabtu 3 April 2021. Acara yang berlansung di hotel Rafles Jakarta Selatan pukul 13.00.

Acara akad tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi dan Prabowo Subianto sebagai saksi dan Bambang Soesatyo sebagai pendamping dari mempelai pria karena orangtua Atta tak bisa hadir hari itu.

Atta Halilintar akad nikah
Atta Halilintar akad nikah foto: RCTI.

Dengan sigap Anang menuntun akad nikah, “Saya nikahkan kamu Atta Halilintar bin Anofial Asmid dengan Anak saya Titania Aurelia Nurhermasyah dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang tunai sejumlah Rp342.021 tunai,” ujar Anang.

Dengan bebusana serba putih dan berpeci, dengan tegas dan tanpa terbata, Atta mengucap akad. “Saya terima nikahnya Titania Aurelia Nurhermasyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” yang disambut ucapan ‘SAH’ dari saksi dan tamu undangan.

Momen tersebut membuat Atta terenyuh dan menangis. Ia beberapa kali mengusap matanya.

Acara akad nikah Atta dan Aurel berlangsung khidmad. Acara dimulai dengan penyerahan calon pengantin Pria oleh walinya yaitu Bambang Soesatyo.

“Saya atas nama keluarga besar Atta Halilintar Anofial Asmid dan menyampaikan amanah beliau untuk menyerahkan pengantin pria ananda Muhammad Attamimi Halilintar untuk dinikahkan dengan ananda Tinania Aurel Nurhermansyah,” ujar Bamsoet dilansir laman RCTI plus secara live pada Sabtu 3 April 2021.

Dari pihak Aurel kakak Anang Hermansyah yaitu M Agus Burhansyah menerima calon pengantin pria.

“Atas penyerahan Atta kami terima dengan baik,” ucap Burhan disambut dengan mata berkaca-kaca dari Atta.

Jokowi dan Iriana hadir di nikahan Atta Aurel
Jokowi dan Iriana hadir di nikahan Atta Aurel.

Setelah calon mempelai diserahkan, Ashanaty, Anang dan KD sempat menerima simbolis seserahan, mengalungkan bunga, juga mengantarkan Atta duduk di meja akad. Kali ini KD datang sendiri karena Raul Lemos berhalangan hadir.

Tak lama Aurel dipersilaahkan untuk duuduk di meja akad, di mana ayah dan calon mempelai pria sudah duduk manis di sana.

Sebelumnya, Atta dan Aurel sempat menjalankan serangkaian acara akad nikah yaitu lamaran, siraman, pengajian hingga malam henna.

Sayangnya di acara sakral tersebut orangtua Atta berhalangan hadir karena lockdown di Malaysia ketika keduanya tengah berobat.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close