Hot

Respons Victoria Beckham saat Brooklyn lamar anak konglomerat

Putra sulung David Backham, yaitu Brooklyn Beckham, baru saja melamar kekasihnya Nicola Peltz. Brooklyn dan Peltz baru saja menjalankan pertunangan dua minggu lalu namun, kabar tersebut baru diposting di akun instagram pada Sabtu 11 Juli 2020.

Pasangan ini diketahui telah berpacaran sejak awal Januari 2020 silam. Bahkan Brooklyn sempat menghabiskan waktu lockdown di Amerika bersama sang kekasih.

Baca juga: Alamak, ini tampang David Beckham usai dihantam masalah kebotakan

Lewat akun IGnya @Brooklynbeckham, mengumumkan kabar bahagianya.

“Dua minggu lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia berkata ya. Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji akan menjadi suami dan ayah terbaik suatu hari nanti,” tulisnya.

Tidak cuma Brooklyn, Nicola Peltz juga mengunggah foto serupa di Instagram miliknya.

Brooklyn dan Nicola Peltz
Brooklyn dan Nicola Peltz Photo: Instagram

“Kau membuatku menjadi perempuan paling beruntung di dunia. Aku tidak sabar menghabiskan sisa hidupku bersamamu,” tulis aktris 25 tahun tersebut.

Tak hanya umumkan kebahagiaan, diketahui Brooklyn memberikan cincin berlian kepada Nicola Peltz dalam momen pertunangan tersebut.

Tidak main-main, cincin tunangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz ini diduga memiliki harga sekitar USD 200.000 atau Rp2,8 miliar.

Dilansir Miror, hal ini diungkapkan oleh Shannon Delany-Ron, direktur komunikasi di situs penjualan cincin berlian JamesAllen. “Cincin Nicola terlihat seperti berlian sebesar 4,5 sampai 5 karat, dengan gaya klasik di atas cincin yang tipis,” ungkapnya.

Estimasi harga cincin tersebut adalah USD 150.000 hingga USD 200.000. Model cincin itu juga merupakan favorit di kalangan selebriti.

“Ibu Brooklyn, Victoria Beckham, juga suka gaya ini dan punya beberapa cincin berlian dengan potongan ini di koleksi cincin pertunangannya.”

Reaksi Victoria anaknya akan nikahi konglomerat

Sementara, Victoria Beckham sendiri terlihat bahagia dengan kabar pertunangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Lewat laman Instagram miliknya, Victoria tampak memberikan selamat kepada pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

Brooklyn
Brooklyn Photo: Instagram

“Berita PALING membahagiakan! Kami tidak bisa lebih bahagia mengetahui @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah!” tulis Victoria Beckham.

Diketahui bahwa, Nicola Peltz sendiri merupakan aktris asal Amerika, yang pernah membintangi sejumlah film Hollywood. Beberapa judul film yang pernah ia bintangi, di antaranya Transformes: Age of Extinction, The Last Airbender, Bates Motel, Our House, dan Back Roads.

Namun, di samping kariernya sebagai aktris, wanita 25 tahun itu ternyata putri seorang miliarder AS, bernama Nelson Peltz. Menurut Forbes, sang ayah bahkan masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia.

Calon besan dari Victroria dan David Beckham itu merupakan pendiri perusahaan investasi, Trian Fund Management. Saat ini, kekayaannya mencapai US$1,7 miliar atau setara Rp24,4 triliun. Nelson, menduduki peringkat 1.335 daftar orang terkaya di dunia.

Ayah dari Nicola Peltz itu kini tengah mengelola aset lebih dari US$9 miliar. Saat ini, pria 78 tahun itu menjabat sebagai ketua non-eksekutif Wendy’s Company, dan menjadi direktur Legg Mason, Procter & Gamble, Sysco dan The Madison Square Garden Company.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close