Hot

Rey Mbayang bela Dinda Hauw, sosok Puput akhirnya klarifikasi

Nama Puput belakangan menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Bahkan, nama warganet tersebut sempat menduduki trending topic di Twitter. Sebabnya adalah, komentar Puput di sebuah unggahan yang menampilkan judul berita yang dianggapnya terlalu berlebihan.

Judul berita itu, menyebutkan Dinda Hauw yang rela begadang demi anaknya usai melahirkan sang buah hati. “Ya terus anj*** lo kira ibu-ibu yang lain malah pushrank gitu?” komentar Puput kesal.

Usai komentar itu viral, Rey Mbayang kemudian membuat sebuah unggahan di Instagram Stories miliknya. Dalam tulisannya, Rey Mbayang pasang badan membela Dinda Hauw. Ia juga mengaku tak habis pikir mengapa Dinda menjadi sasaran kebencian warganet.

Komentar warganet Puput yang viral di media sosial. Foto: Instagram
Komentar warganet Puput yang viral di media sosial. Foto: Instagram

Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat. Hmm di sini kita sibuk mencari kehidupan, di sana sibuk mengurus hidup orang. Di mana beritanya yang kurang tepat. Malah orangnya yang diserang,” tulis Rey Mbayang dikutip Minggu, 27 Juni 2021.

Kasian istriku yang lagi mau happy biar ASInya lancar malah dihambat dengan orang-orang yang gapunya hati dan pikiran. Ingat ya para perempuan juga harusnya saling support karena kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak. Tapi malah jadi penghancur mental,” sambung Rey.

Tulisan Rey itu sendiri tidak menyebutkan secara gamblang ditujukan untuk siapa. Namun tak lama setelah itu, Puput akhirnya muncul untuk memberi klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf. Ia pun tak menyangka komentarnya jadi heboh hingga diperbincangkan banyak orang.

Unggahan Rey Mbayang. Foto: Instagram
Unggahan Rey Mbayang. Foto: Instagram

Kayaknya emang kudu klarifikasi deh. Halo saya Puput yang kalian lihat di beberapa platform itu. Saya ga nyangka kalo postingan saya kemarin bisa jadi seheboh ini. Saya minta maaf ya teman-teman kata-kata saya menyinggung perasaan atau terlalu kasar,” tulis Puput di Facebook miliknya dilansir akun gosip Lambe Turah.

Puput menjelaskan, sebenarnya ia tidak ada niat sama sekali untuk menyinggung Dinda Hauw. Puput mengaku jengkel melihat judul berita yang terkesan dilebih-lebihkan.

Jujur dari hati yang paling dalam saya emang sama sekali bukan niat menyinggung Dinda Hauw. Saya cuma gedek lihat headline beritanya yang terlalu melebih-lebihkan,” katanya lagi.

Kalian pasti ngerti kan maksud postingan itu, gaada niatan nyinggung personal orangnya weh. Saya beneran cuma gedek sama headline beritanya. Maafkan saya,” pungkas Puput.

Sosok warganet Puput akhirnya klarifikasi soal komentarnya. Foto: Instagram
Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close