Hot

Reza Artamevia bebas, dijemput anak usai jalani 10 bulan rehabilitasi

Reza Artamevia dinyatakan bebas sejak pekan lalu. Penyanyi ini dinyatakan bebas murni usai menjalani vonis 10 bulan rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat terkait kasus narkoba.

“Oh iya sudah, sudah bebas. Minggu lalu dia bebas (murni), masa hukumannya sudah habis,” ujar pengacara Reza Artamevia, Leidermen Ujinawan saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Matamata, Senin (19/7/2021).

Leiderman mengatakan bahwa keluarga Reza termasuk putrinya, Aaliyah Massaid menjemput Reza di Lido pada 11 Juli lalu. Kini, wanita 46 tahun ini sudah berada di rumahnya.

“Reza dijemput keluarga, sama Aaliyah dan kakaknya, sama Aksa adiknya Reza,” lanjutnya.

Leiderman juga menyampaikan rasa syukur kliennya dan berterima kasih dengan bantuan terkait hukum yang dilakukan olehnya, sehingga Reza Artamevia sudah bisa bebas dan kembali bersama dengan keluarganya.

Reza Artamevia dan anak-anaknya. Foto: Instagram
Reza Artamevia dan anak-anaknya. Foto: Instagram

Lalu, mantan istri dari Adjie Massaid ini berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik usai penangkapan yang kedua kalinya ini terkait kasus yang sama yaitu narkoba.

Dia cuma bilang terima kasih. Ya dia doa supaya semoga ke depan lebih baik, sukses, dan bisa berkarya lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Reza Artamevia diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba pada Jumat, 4 September 2020. Dari tangan pelantun lagu ‘Pertama’ itu, polisi mengamankan barang bukti jenis sabu.

“Kami amankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Sabtu, 5 September 2020, dikutip dari Suara.com.

Penyanyi Reza Artamevia
Penyanyi Reza Artamevia. Foto: Instagram

Sebenarnya, ini merupakan kali kedua Reza terjerat kasus narkoba. Pertama di tahun 2016 bersama almarhum Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot di Lombok, NTB. Aa Gatot merupakan guru spiritual Reza. Pada penangkapannya ini, Reza merasa ditipu dengan Aa Gatot soal penggunaan Aspat yang ternyata sabu.

Pesan Aaliyah Massaid kepada Reza Artamevia

Saat ibunya terciduk mengkonsumsi barang haram untuk kedua kalinya, Aaliyah angkat bicara. Dalam obrolan bersama Ari Lasso yang diunggah ke YouTube beberapa waktu silam, Aaliyah menceritakan harapannya jika sudah berkumpul kembali dengan ibunya.

Reza Artamevia dan putrinya, Aaliyah Massaid dalam satu panggung
Reza Artamevia dan putrinya, Aaliyah Massaid dalam satu panggung. Foto: Instagram

“Yang pasti aku bilang jangan melakukan itu (menggunakan narkoba) lagi, udah pasti kan yah sewajarnya anak aja,” ungkapnya.

Penyanyi muda itu juga memastikan kalau dia dan kakaknya akan selalu mendukung. “Aku sumpah bingung karena aku belum kepikiran (mau ngomong apa). Yang pasti sampai sekarang aku sama Zahwa selalu men-support apa pun itu,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close