Hot

Reza Bukan nikahi seorang pendeta, jadi lebih religius

Presenter Reza Bukan dikabarkan telah melepas status dudanya dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen pada Minggu, 27 September 2020 kemarin. Reza menikah setelah resmi keluar dari kehidupan di balik jeruji besi akibat terjerat kasus narkoba pada 18 Agustus 2020.

Di tengah kebahagiaan Reza, Farid Aja merasa kecewa karena tidak diundang dalam acara pernikahan sahabatnya. Meski begitu, Farid tetap mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Reza. Pria dengan nama lengkap Farid Rifqi Muntaha itu juga menyebut kalau Reza semakin religius setelah kenal dengan Serevina. Seperti apa pengakuan Farid Aja? Berikut artikelnya.

Baca juga: Meggy Wulandari menikah lagi, unggahan Instagram Kiwil jadi sorotan

Reza Bukan menikahi pendeta

Kabar bahagia datang dari pembawa acara Reza Bukan. Pada Minggu, 27 September 2020 kemarin, pemilik nama lengkap Deron Eka itu resmi menikah dengan pendeta cantik Serevina Silaen di salah satu hotel mewah di Jakarta. Dilansir dari acara Kiss Pagi Indosiar, Reza pertama kali kenal dengan Serevina saat masih berada dalam penjara.

Reza Bukan menikah
Sumber: YouTube Indosiar

Acara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Tapi sayangnya, sahabat yang sudah menganggap Reza sebagai saudaranya sendiri, Farid Aji tidak mengetahui tentang pernikahan tersebut.

“Untuk benarnya saya tidak tahu, lagi-lagi kami tahunya dari media yang menanyakan saya ‘Mas Reza mau menikah?’, saya enggak dapat undangan, saya enggak tahu,” ungkap Farid Aja dalam YouTube Indosiar.

Baca juga: Menikah dengan bule, rumah tangga sederet artis ini tetap langgeng

Meski terus terang mengungkapkan kekecewaannya, namun pria 45 tahun itu turut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh sahabatnya.

“Kita ikut bahagia, ikut senang, karena Reza medudanya enggak begitu lama. Mungkin menduda dua tahun di dalam Salemba kan enggak kerasa, dia keluar enggak sampai dua bulan juga udah menikah lagi. Bagus, berita bahagia,” ujarnya.

Reza disebut makin religius

Farid Aja juga menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu tentang kepribadian sosok Serevina yang kini resmi menyandang status sebagai istri dari Reza Bukan. Tapi yang pasti, Farid menyebut Reza semakin kenal Tuhan setelah kenal dengan Serevina.

Farid Aja
Sumber: YouTube Indosiar

“Sama sekali Serevina siapa saya tidak tahu, tapi luar biasa sekali ya mau membimbing Reza, mau membawa Reza ke kehidupan yang lebih bahagia. Jadi dengan ketemunya Serevina, Reza sekarang lebih religius, Reza lebih ke pelayanan Tuhan,” tutur Farid.

Baca juga: Punya panggilan sayang khusus, El Ibnu dan Sarah Dee sudah menikah?

Meski tak mendapat undangan pernikahan, Farid berharap agar ayah dua anak itu memperkenalkan sang istri kepadanya.

“Saya berharap Reza memperkenalkan calon istrinya ke saya, ke istri saya, ternyata enggak juga. Jadi mungkin Reza punya (privasi sendiri kali ya), mudah-mudahan (nanti dikenalkan),” pungkas Farid Aji soal pernikahan Reza Bukan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close