Hot

Ria Ricis diet ketat demi tampil langsing di hari pernikahan, Teuku Ryan: Kamu lucu kalau gendut

Ria Ricis gagalkan diet ketat demi Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menanti hari bahagia. Keduanya dikabarkan bakal menggelar akad nikah dalam waktu dekat.

Jelang hari pernikahannya, adik Oki Setiana Dewi itu mengatakan bahwa dirinya tengah menjalani diet ketat demi tampil langsing dan menawan di hari pernikahannya.

Bahkan Ricis mengakui diet ketat yang ia jalankan sudah berlangsung sebelum dirinya bertemu calon suaminya itu.
Program diet tersebut nyatanya telah dilakukan hampir 2 tahun belakangan ini.

“Kalau Ricis sebelum ketemu abang (Teuku Ryan) udah diet hampir 2 tahun lalu karena tujuannya aku harus kurus pas nikah,” kata Ria Ricis dilansir laman Starpro Sabtu 23 Oktober 2021.

Namun justru setelah bertemu dengan calon suaminya itu, Ricis malah menghentikan dietnya. “Dengan hadirnya kamu aku juga udah bahagia,” puji Ricis pada Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram

Alasan Ricis tak lagi menghiraukan soal program dietnya itu lantaran sang calon suami hanya ingin dirinya sehat dan tampil apa adanya. “Sekarang aku engga perlu diet lagi, yang penting sehat,” ujar Ricis.

Bahkan, Teuku Ryan menyebut jika calon istrinya itu lucu apabila terlihat gendut. Sesekali Teuku Ryan memuji Ricis “Tapi sama abang TR (Teuku Ryan) ditawarin jajan, dia bilang udah kamu gendut lucu,” tutup Ria Ricis.

Sebelumnya diberitakan bahwa Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan pernikahan dalam beberapa bulan ke depan.

Pernikahan Ricis dan Ryan akan digelar di dua tempat yaitu di Jakarta dan Aceh. Namun hingga kini keduanya masih merahasiakan hari dan tanggal pernikahannya.

Tetapi pihak KUA Pasar Minggu baru-baru ini buka suara soal pernikahan keduanya. Meski sama-sama belum menyetor dokumen nikah namun justru sang kakak Oki Setiana Dewi yang menyampaikan bahwa pernikahan adiknya akan dipercepat.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close