Hot

Ria Ricis muntah cairan kuning saat ayahnya meninggal: Cuma aku yang dapat firasat

Ayah Ria Ricis tidak punya penyakit berat.

Meninggalnya ayah dari Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi masih menyisakan duka mendalam. Ditemui di pemakaman Ayah mereka yang bernama Sulyanto Oki mengatakana bahwa dirinya sama sekali tidak merasakan firasat apapun ketika sang ayah meninggal.

Oki menjelaskan, ayah ibunya tinggal di rumah Ricis bersama satu asisten rumah tangga. Sayangnya kematian sang ayah tak diketahui hingga keesokan harinya.

“Ayah sama ibu memang selama ini tinggal bersama Ricis, karena permintaan mereka. Pas ayah enggak ada kebetulan Ricis lagi ada pekerjaan di Flores,” kata Oki Sabtu 5 Juni 2021.

Lebih lanjut Oki mengaku dirinya tidak mendapatkan firasat apapun soal kematian ayahnya.

Berbeda dengan sang Kakak, ternyata Ricis mengaku mendapatkan firasat soal kematian sang ayah.

Ditemani asistennya Tika, Ricis menjelaskan kronologi dirinya merasakan firasat.

“Aku ngerasa dikasih tanda, dari semua anak ayah aku aja yang ngerasa ada yang aneh. Entah itu feeling aja atau bukan,” ujarnya dilansir dari laman youtube Ria Ricis Sabtu 5 Juni 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kala itu dirinya tiba-tiba merasakan pusing. Jika dikaitkan dengan jam berpulangnya sang ayah, Ricis mengaku tepat.

“Jadi setelah aku lihat infotaiment pernyataannya kakak aku katanya papah itu ketahuan meninggal jam 8 pagi. Kata dokter meninggalnya udah lama, kalau aku hitung mundur itu pas jam 12 malam. Dan detik itu aku ngerasa psing dan mual,” ujarnya.

YouTuber Ria Ricis
YouTuber Ria Ricis Foto: Instagram @riaricis1795

Ricis mengaku belum pernah merasakan pusing hebat seperti yang ia rasakan saat itu. Apalagi ia sempat memuntahkan cairan kuning.

Hal itu dijelaskan Tika. “Menurut aku itu tanda, kamu itu jaranag masuk angin kalau masuk angin nggak kayak gini rasanya. Dia muntah tapi bukan kaya sakit maag. Gak sakit sama sekali perut aku. Muntahnya kayak cairan warna kuning.”

Apalagi dirinya juga diketahui jarang sakit dan terbiasa dengan udara dingin.

Tak cuma sakit kepala, Ricis mengaku perjalanannya ke Flores seakan tidak lancar dan selalu terhambat.

“Di Ambon udah feeling bad, sejak pertama kali menginjakan kaki di Ambon, feeling bad. Merasa moodnya buruk. Perjalanan aku nggak mulus ketinggalan pesawat, ditabrak mobilnya, koper jatuh, aku sempet mikir ‘ada apa sih nih?’ aku nggak tahu bad feeling apa karena papa mau berpulang.”

Lebih lanjut ia meminta penggmarnya untuk turut mrngirimkan doa untuk sang ayah yang telah tiada.

“Aku berterima kasih, minta doanya jangan sedih berlarut-larut. Ikhlaskan Allah lebih tahu ikhlaskan ini milikmu ya Allah,” tutupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close