Hot

Ria Ricis tolak tawaran TV demi urus pernikahan, keceplosan sebut waktunya

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah melangsungkan lamaran dalam adat Jawa, Palembang, dan Aceh beberapa waktu lalu. Sempat rahasiakan tanggal pernikahan, akhirnya Ria Ricis memberi bocoran.

Ricis dan Ryan kini lebih memilih fokus untuk menyiapkan pernikahan sehingga menolak beberapa job di TV.

Ria Ricis ungkap waktu pernikahan

Saat ngobrol santai dengan kedua kakaknya, Oki dan Shindy, Ricis menjawab soal pernikahan dan pekerjaan dalam kanal Youtube Oki Setiana Dewi baru-baru ini.

Si Youtuber mengaku dalam waktu dekat ini belum melanjutkan pekerjaan bareng calon suami. “Untuk waktu dekat ini menuju hari H mungkin belum, fokus ke nikahan dulu. Kan waktunya tinggal…,” ungkap Ricis.

Ternyata, Oki sempat hampir keceplosan menyebut tanggal pernikahan yang masih dirahasiakan. “Seb…Ada seminggu, sebulan…sebel,” goda Oki. Ricis menyahut, itu terdengar seperti sebulan. Apalagi ketika kakaknya menambahkan kata sebulan. Akhirnya, Ricis menyerah memberi tahu tanggal pernikahan. “Udah deh sebulan lagi susah amat ini konten! Saya mohon doanya,” ungkapnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram

Rencana setelah menikah

Teuku Ryan diketahui sudah meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai BUMN di Aceh demi tinggal bersama Ricis di Jakarta setelah menikah. Selain bisnis kost-kostan di kampung halamannya, Ryan juga bakal kolab bareng Ricis.

Selama ini keduanya sering tampil sebagai brand ambassador berbagai produk. Hanya saja menjelang pernikahan, mereka lebih memilih fokus untuk mengurus keperluan menikah. Makanya sementara keduanya masih menolak tawaran pekerjaan di entertainment.

Hal itu disampaikan oleh Ricis. “Jadi saya mau jawab, jadi dalam waktu dekat, sinetron atau job-job TV yang alhamdulillah Allah titipkan memang banyak. Tapi abang dan Ricis putuskan untuk fokus (urus pernikahan).”

Setelah menikah, barulah mereka mulai kerja bareng. “Urus nikah dulu, abis nikah baru…insyaallah itu juga,” tutup Ricis.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close