Hot

Ribut dengan Elza Syarief bikin Nikita Mirzani banjir cuan, berapa?

Nikita Mirzani diketahui kembali membuat kontroversi di akun Instagram-nya. Ibu tiga anak tersebut mengunggah kalimat bernada sarkastik sekaligus ancaman yang ditujukan kepada pengacara kondang, Elza Syarief. Lantas, benarkah keributan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief membuatnya untung banyak?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Kisah cinta El Ibnu yang idap stroke, Sarah Dee: Saya tidak perlu dia normal

Api perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief tampaknya belum selesai. Baru-baru ini, Nikita menemukan bukti baru bahwa alamat Sajad Ukra yang tertulis di Akta Pernyataan Permohonan Kasasi merupakan alamat palsu.

Lantaran hal ini, Nikita mengaku akan mengambil ‘tindakan’ dan melakukan aksi ‘balas dendam’.

“Sekarang giliran saya bertindak. Sudah cukup loe semua ganggu hidup gue dan anak-anak. Gantian sekarang hidup kalian yang gue gangguin. Emang bener yah bales dendam itu paling endul belakangan ketika semua orang lengah,” tulisnya.

Unggahan Instagram story Nikita Mirzani Foto: Instagram
Unggahan Instagram story Nikita Mirzani Foto: Instagram

Keributan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief ternyata dapat dibilang sebagai hikmah terselubung. Pasalnya, ia mengaku mendapatkan keuntungan materiel yang cukup banyak. Bahkan, jumlahnya sudah menyentuh hitungan miliar.

Dalam kanal Youtube miliknya, Nikita mengakui kalau penghasilannya paling rendah berkisar Rp500 juta per bulan.

“Minimun, yah 500 lah. Tapi semua ya, udah all in dari salon, jual pajamas, semua segitu lah,” ujarnya.

Namun, jumlah tersebut dapat melonjak drastis ketika dirinya sedang tersandung kasus. Bahkan, Nikita pernah meraup Rp1,8 M hanya dalam waktu dua hari saat berperkara dengan Elza Syarief.

“Dulu ya, yang waktu kasus sama Elza Syarief, itu dua hari 1,8” ujarnya.

Nikita Mirzani Foto: Instagram
Nikita Mirzani Foto: Instagram

Nikita juga mengakui kalau penghasilan fantastis tersebut hanya melalui endorse di Instagram story. Padahal, Nikita Mirzani diketahui masih memiliki banyak sumber penghasilan, mulai dari Youtube, program televisi, bisnis pakaian, hingga produk kecantikan.

Hal ini tak ayal membuat Atta Halilintar yang saat itu didapuk sebagai bintang tamu dalam vlog-nya pun geleng-geleng kepala. Nikita juga tak mengelak kalau hal inilah yang membuatnya ‘suka berantem’.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close