Hot

Ribut gegara endorse, Desta dan Imam Darto adu cuitan di Twitter

Imam Darto dan Desta terlibat saling ‘senggol’ dan ribut di Twitter. Hal ini lantas membuat warganet geger, pasalnya Desta dan Darto selama ini tampak memiliki hubungan baik. Keduanya pernah tampil dalam satu judul film dan didapuk sebagai pembawa acara di stasiun televisi yang sama.

Lantas, bagaimana kronologis ribut-ribut Desta dan Imam Darto? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Adopsi 9 bayi terlantar, begini repotnya Monica Soraya asuh anak

Artis dan presenter Desta. Foto: Suara.
Artis dan presenter Desta. Foto: Suara.

Semua bermula dari cuitan Hesti Purwadinata yang mengunggah foto produk makanan. Hesti mengklaim bahwa makanan tersebut ia beli dengan harga yang murah, yaitu Rp29 ribu.

Namun, Imam Darto menyauti cuitan Hesti dengan nada sarkastis. Mantan penyiar radio tersebut tak percaya jika makanan tersebut dibandrol dengan harga begitu murah. Ia pun menuding Hesti di-endorse.

“Bah! Mana dapet makan seGABRUG gini 29rb gaess. Imposibel! Percayalah kata saya si Haji Endors, bahwa ini sudah pasti DIENDORS!!! Hari ini artis kalo gak di endorse gak asik!” tulisnya pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Tak terima dengan cuitan Imam Darto, Desta pun ikut buka suara. Ia menyebut Darto ‘ga asik’ dan ‘ribet’. Suami dari Natasha Rizki tersebut juga memberikan kalimat menohok, “nyenggol orang mulu dah.. Bilang aja kalo pengen, kurang udah jadi Haji Endorse?”

Warganet menilai wajar jika Desta lebih membela Hesti Purwadinata. Pasalnya, Desta dan Hesti adalah rekan dalam satu acara talk show yang sama. Hubungan Desta-Hesti beserta dua presenter lainnya, Vincent dan Enzy, pun seringkali dianggap sudah seperti keluarga.

Imam Darto Foto: Instagram
Imam Darto Foto: Instagram

Kendati begitu, banyak warganet yang menganggap ‘perang cuitan’ tersebut hanyalah bercanda alias gimmick. Hal ini seperti yang dikemukakan oleh akun @ceritayxxx, “Darto mah emang gitu, rajanya julid dan giring opini. Dengerin aja podkesmas, si Omesh aja sampe dihubungi buat jadi Wabup Sukabumi gara-gara Darto.”

Selain itu, ada pula yang beranggapan jika aksi Darto dan Desta adalah bagian dari strategi pemasaran untuk produk makanan tertentu.

Waduh, menurut kamu bagaimana, nih, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close