Hot

Ribut sama Rizky Billar usai bandingkan Lesty dan Cut Syifa? Ini kata Ichal

Ichal Muhammad menegaskan bahwa ia dengan Rizky Billar masih berteman baik usai ribut konten soal Lesty Kejora dan Cut Syifa. Diketahui, beberapa waktu lalu, Ichal mengunggah video diduga sedang membandingkan Lesty dan Cut Syifa, cewek yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Billar.

Rizky Billar disebut tidak terima dengan konten yang dibagikan sahabatnya tersebut. Tapi rupanya, Ichal hanya mengangkat konten soal prestasi cewek-cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan cowok asal Medan, Sumatera Utara tersebut. Lantas, bagaimana pengakuan lengkap Ichal Muhammad? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Lesty Kejora dibandingkan dengan Cut Syifa, ini tanggapan Rizky Billar

Ichal Muhammad dan Rizky Billar

Ichal Muhammad akhirnya buka suara terkait video yang sempat menjadi buah bibir netizen. Banyak yang mengira kalau video yang telah lenyap dari akun YouTube nya itu tengah membandingkan Lesty Kejora dan Cut Syifa, cewek yang dikabarkan dekat dengan aktor Rizky Billar.

Rizky Billar dan Cut Syifa, Lesty Kejora
Sumber: Instagram/@rizkybillar

Sehingga, penggemar Lesty maupun cewek berdarah Aceh tersebut merasa tidak terima. Rizky Billar juga terciduk meninggalkan komentar pedas kepada Ichal.

Netizen pun langsung menilai kalau hubungan Billar dan Ichal sedang tidak baik-baik saja karena video tersebut. Padahal aslinya, Billar dan aktor 29 tahun itu masih berteman baik.

Baca juga: Sebut Rangga Azof dan Cut Syifa enggak cocok, Mischa bahas agama

“Awalnya gue enggak mau take down, cuman akhirnya Billar menyarankan ‘itu ada bagian yang lu cut aja’, susah ya. Jadi sebenarnya kita yang iseng, gue sama Billar ‘rame bro, ya sudah isengin aja deh’,” kata Ichal Muhammad dalam YouTube KH Infotainment.

“Memang sengaja kita diam ya enggak bisa menjelaskan satu per satu ya, kita mau menjelaskan kalau kita baik-baik saja enggak sanggup, komenan itu masih tetap banyak banget,” ucapnya.

Ichal Muhammad kemudian menyebut kalau hubungannya dengan Rizky Billar terlihat tidak baik-baik saja itu dilakukan demi konten semata untuk menjahili para netizen.

“Dari awal sama Billar enggak ada apa-apa, kita sengaja aja seolah-olah kita ribut hitung-hitung buat konten kita juga kan, gitu sih. Jadi itu permainan kita aja sih, enggak ada berantem-berantem itu,” ujar Ichal.

Bandingkan Cut Syifa dan Lesty Kejora?

Pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah itu lantas menjelaskan bahwa video tersebut tidak berniat untuk membandingkan siapapun.

“Bingung kan, gue juga bingung (netizen permasalahkan apa), banyak (komentarnya), ‘parah lu banding-bandingin’, ada artikel kita lagi berantem, kita sempat jelasin kita baik-baik saja, tapi ternyata tak sanggup membendung itu,” tandas Ichal.

Rizky Billar dan Cut Syifa
Sumber: Instagram/@rizkybillar

Baca juga: Bantah pacaran sama Cut Syifa, Rangga Azof: Ada yang harus dijaga

Tapi dari kekacauan yang telah terjadi, Ichal mengaku banyak mendapat pelajaran. Sebagai YouTuber, ia berusaha untuk membuat konten sesuai dengan keinginan warganet.

“Yang dirasain ternyata seperti ini ya bully-an sebuah netizen, nikmati saja, yang penting gue sama Billar baik-baik saja, sama siapapun baik-baik saja,” pungkas Ichal Muhammad soal Rizky Billar.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close