Hobi

Lagi asik touring pakai Royal Enfield, Ridwan Kamil diikuti tahanan

Kegiatan touring menggunakan sepeda motor sudah menjadi aktifitas yang sering dilakukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Namun touring yang baru dilakukan sekaligus blusukan tanpa disadari Ridwan Kamil ada tahanan yang menguntitnya.

Bahkan Ridwan Kamil tidak menyangka jika saat mengendarai motor miliknya Royal enfield Classic 500 ada seorang tahanan yang mengikutinya dari belakang menggunakan sepeda motor bebek jenis Honda Supra.

Saat sedang membuntuti tahanan ini malah tertangkap kamera tengah berkendara tepat di belakang sepeda motor yang tengah dikendarai Ridwan Kamil di salah satu jalan di wilayah Jawa Barat. Dari sosoknya tahanan tersebut masih berusia muda.

Ridwan Kamil dikuntit tahanan
Ridwan Kamil dikuntit tahanan Foto: Instagram

Dari identitas yang terungkap, jika tahanan yang mengikuti Ridwan Kamil mengenakan kaos dan menggunakan topi tanpa helm. 

Dilansir dari laman jabarprov.go.id, pria yang kerap disapa Kang Emil ini memberikan bantuan kepada warga terdampak yang tidak masuk ke dalam data formal penerima bantuan.

Kang Emil membagikan langsung bingkisan berisi sembako dan uang tunai kepada para pedagang kecil, lansia hingga petani yang sedang menggarap sawah.

Ridwan Kamil Touring
Ridwan Kamil Touring Foto: Instagram

Sekaligus juga mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka. Warga yang berada di rumah pun menjadi sasaran Kang Emil untuk diberikan bantuan.

Dalam blusukan kali ini, motor Kang Emil pun menjadi sorotan. Bagaimana tidak, saat blusukan ia menggunakan sebuah moge miliknya berupa Royal Enfield Classic 500.

Layaknya sebuah superhero Captain America, ia tampak gagah saat mengendarai motor tersebut.

Motor bertampilan klasik ini dibekali dengan mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 500 cc yang bisa menghasilkan tenaga 27,2 dk dan torsi 41,3 Nm.

Kang Emil sendiri tampak menikmati aksi blusukan memberikan bantuan kepada warga tersebut.

Dalam beberapa foto, ia memperlihatkan gay yang nyeleneh saat blusukan yakni lepas tangan di atas motor Royal Enfield Classic miliknya.

Bahkan ada beberapa foto yang unik saat Kang Emil blusukan. Sosok pemotor dengan baju unik bikin geger publik.

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil Foto: Instagram

Pemotor tersebut menggunakan baju hitam bertuliskan “Tahanan Pacar Dilarang Keras Selingkuh”.

Potret ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Dikawal tahanan pacar Pak Gub,” tulis salah seorang warganet.

“Harus segera dikembalikan ke lapas gateway cicadas,” beber warganet lainnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close