Hot

Disemprot warganet, Ririe Fairus tanggapi kebersamaan dengan Ayus: Itu cuma…

Walaupun sudah cerai, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan masih terlihat akrab dan kerap umbar kebersamaan di media sosial. Namun kali ini, tampaknya sebagian warganet gerah hingga semprot Ririe Fairus.

Hal ini diawali dari Ayus yang muncul di video Instagram Ririe dan menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Mereka bertanya-tanya mengapa Ririe masih menghabiskan waktu bersama sang keyboardist itu padahal sudah bercerai.

“Katanya sudah cerai sama suaminya, tpiko masih sering sama-sama sih kk, maaf cuma mau tau ajah,” tanya seorang warganet dengan penasaran.

Ririe pun langsung menjawab pertanyaan warganet itu. Ia menjelaskan bahwa Ayus diundang ke acara nikahan adik Ririe. Akhirnya Ayus pun datang dan menghabiskan waktu dengan anak-anak sekaligus keluarga besar Ririe Fairus.

“Hehehe ini Ayus di undang ke acara nikahan adik aku,” balas Ririe di Instagram Story pada Senin (27/8/2021).

Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan. Foto: Instagram @ririe_fairus
Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan. Foto: Instagram @ririe_fairus

Warganet lain yang keheranan dengan sikap warganet itu pun ikut menanggapi melalui balasan Instagram Story penjelasan Ririe.

Menurutnya, hal itu wajar karena cerai tidak harus bermusuhan. Anak-anak mereka pun bisa tetap merasakan hangatnya kebersamaan keluarga.

“Nitisen kurang minum air putih ini, klo cerai emang nya harus musuhan gitu pan bagus walau udah cerai tp masih menjalin silaturahi toh ada anak jg biar anaknya nggak brasa kehilangan banget” mokmen kebersamaan keluarga hemmmm, semangat kak Riri,” tulis warganet itu.

Tak tertulis satu kata pun, ibu dua anak itu hanya membalasnya dengan emoji peluk bak isyarat setuju dengan pendapat warganet tersebut.

Unggahan Ririe Fairus. Foto: Instagram
Unggahan Ririe Fairus. Foto: Instagram

Ririe Fairus sampai ditanya tips bisa akrab dengan mantan suami

Keakraban Ayus dan Ririe Fairus membuat publik keheranan lantaran penyebab perceraian mereka adalah orang ketiga yaitu diduga Nissa Sabyan. Warganet pun penasaran dan bertanya tips menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan.

Ririe mengaku tidak mempunyai tips yang spesifik. Hal ini lantaran memang dirinya dan Ayus berpisah dengan cara baik-baik.

“Jadi dulunya, aku dan mantan memang berpisah secara baik-baik. Jadi sampai sekarang komunikasi tetap baik-baik aja. Dan kita berdua sudah nggak pernah membahas masa lalu, kita berdua hanya fokus ke depan untuk bian dan ben,” lanjutnya.

Ririe juga sempat menceritakan soal keakraban yang terjalin antara dirinya dan mantan suaminya itu setelah bercerai. Ia menyebut bahwa tak pernah melarang Ayus jika ingin bertemu anak-anaknya, begitu pun jika kedua anaknya yang meminta lebih dulu.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram

“Iya kapanpun bian ben minta papa nya dateng, aku suruh dateng,” bebernya.

Lalu saat ditanya apakah terjadi perasaan canggung, Ririe jawab santai sambil bercanda, “Klo ketemu ya ga canggung sih biasa aja malah kaya tom & jerry,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close