Hot

Cerai sama Ririn Dwi Ariyanti? Gini hubungan Aldi Bragi dan mantan istri

Ririn Dwi Ariyanti menepis isu cerai dari Aldi Bragi. Isu tersebut semakin mencuat setelah foto-foto kedekatan dia dengan Aldi lenyap di Instagram pribadinya. Terakhir, pemeran Cinta Yang Terpilih itu juga tak terlihat dalam perayaan ulang tahun Aldi yang ke-50.

Mantan istri Aldi, Ikke Nurjanah juga turut buka suara terkait kabar cerai mantan suaminya dengan Ririn. Ikke juga mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Aldi Bragi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Dikabarkan cerai, Ririn Dwi Ariyanti jawab masalah dengan Aldi Bragi

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi cerai?

Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan retak. Semua berawal ketika foto-foto kedekatan mereka lenyap di Instagram Ririn. Kabar tersebut semakin mencuat setelah Ririn tak nampak di perayaan hari ulang tahun Aldi yang ke-50 pada 27 Oktober 2020 lalu.

Sebelumnya, Ririn pernah menjelaskan bahwa hubungan yang dijalin dengan Aldi sejak tahun 2010 itu masih baik-baik saja. Untuk lenyapnya foto kedekatan dia dengan pemilik nama lengkap Reinaldi Hutomo Wahab sendiri, Ririn meminta awak media untuk memastikan kembali Instagram nya.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi
Sumber: Instagram/@aldi4bragi

“Aman aman, damai, senang. Iya aku baik-baik saja kok. Yakin? Udah lihat belum? Udah cek belum (Instagramnya)? Aku bingung mau jelasin apa karena aman-aman aja, baik-baik saja,” kata Ririn Dwi Ariyanti dalam YouTube KH Infotainment beberapa waktu lalu.

Baca juga: Isu rumah tangga retak dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti: Doain saja

Sementara untuk menanggapi kabar miring yang sedang menjadi perbincangan jagat maya itu, Ririn memilih untuk bungkam.

“Pilih enggak baca, pilih gak usah digubris, gak usah dilebih-lebihin,” ujarnya.

Mantan istri Aldi Bragi

Mantan istri Aldi Bragi, Ikke Nurjanah pun memberikan tanggapan terkait isu tersebut. Ikke mengaku tidak tahu tentang kabar retaknya hubungan Aldi dan Ririn.

“Enggak tahu saya, jadi ya enggak bisa nanggepin apa-apa karena memang enggak tahu. Kenapa emang ada apa?,” kata Ikke Nurjanah dalam YouTube Seleb Oncam News.

Baca juga: Marsha Aruan dan 7 pasangan artis putus, usai pacaran beda agama

Hanya saja, Ikke berharap agar Aldi dan wanita 35 tahun itu tetap mempertahankan rumah tangganya. Menurut Ikke, permasalahan dalam rumah tangga adalah hal yang wajar.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, Ikke Nurjanah
Sumber: Instagram

“Ya saya berharap sih semua baik-baik aja ya, kalau kehidupan rumah tangga biasa ada up and down belajar dari pengalaman saya juga pernah. Apalagi anaknya lucu-lucu banget. Mudah-mudahan ini cuman ujian awal saja, bismillah semoga baik-baik saja,” ungkapnya.

Wanita 46 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Aldi dalam kesempatan tersebut.

“Seperlunya saja ya (komunikasi dengan Aldi) memang kita komunikasi baik, baik, cuman ya seperlunya saja,” pungkas Ikke Nurjanah, mantan istri Aldi Bragi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close