Hot

Rizki 2R diisukan talak cerai istri, Iis Dahlia sebut ada masalah

Iis Dahlia yang telah menganggap Rizki Ridho (2R) sebagai anaknya sendiri turut buka suara terkait isu Rizki D’Academy talak cerai istri, Nadya Mustika. Iis membicarakan banyak hal tenteng pernikahan Rizki dan Nadya saat hadir dalam acara Rumpi No Secret.

Semua berawal saat salah satu acara infotainment berjudul 47 Hari Menikah, Rizki 2R Talak Cerai Nadya? itu viral di media sosial. Nama Rizki 2R pun menjadi Trending Topic jagat maya.

Memang, rumah tangga pasangan taaruf ini dikabarkan sedang berada diujung tanduk karena foto-foto pernikahan mereka lenyap di Instagram Rizki. Nadya juga diketahui tak lagi menggunakan cincin pernikahan karena alasan ukuran yang terlalu kecil. Lantas, bagaimana pendapat Iis Dahlia selaku ibu angkat Rizki DA soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Rizki DA akhirnya jawab isu cerai dengan istri: Semoga ada titik terang

Iis Dahlia buka suara soal pernikahan Rizki 2R dan Nadya

Pernikahan pedangdut Rizki 2R dan Nadya Mustika tengah menjadi buah bibir netizen. Pasalnya, belum genap dua bulan menikah, hubungan mereka dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Namun sayangnya, baik Rizki maupun Nadya belum mau membeberkan apa yang telah terjadi dalam rumah tangga mereka.

Rizki DA dan Iis Dahlia
Sumber: Instargam Rizki DA

Iis Dahlia selaku ibu angkat Rizki DA pun turut angkat bicara. Ibu kandung Devano Danendra tersebut mengaku bahwa masalah keluarganya bukanlah konsumsi publik. Pernikahan Nadya dengan mantan kekasih Lesty Kejora itu juga tidak memiliki masalah yang berarti.

“Nggak kenapa-kenapa, Nadya itu lagi skripsi, si anak nih kasihan nih untuk mencapai pendidikannya menjadi orang bidan itu bukan hal yang mudah buat dia. Latar belakang Nadya seperti apa, ketika dinikahi sama Rizki, Rizki harus bertanggung jawab dong untuk menyelesaikan sekolahnya,” kata Iis Dahlia dalam YouTube Rumpi No Secret Trans TV Official.

Hanya saja, Nadya sedang beradaptasi dengan kehidupan baru setelah menikah dengan pria yang berprofesi di dunia hiburan Tanah Air.

“Belum tentu Iki mau istrinya jadi seorang selebriti yang jadi bahan, karena gini ngga semua orang tahan. Jangankan Nadya yang tadinya orang biasa banget tiba-tiba khalayak pengin tahu, anak gue aja ngga siap,” ujar Iis.

Baca juga: Rizki DA akhirnya ungkap kabar istri: Kurang paham sih

Rizki 2R diisukan talak cerai Nadya

Iis Dahlia pun tak henti memberikan wejangan kepada anak-anaknya untuk tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadi di depan publik maupun media sosial.

Rizki DA dan Nadya Mustika cerai?
Sumber: Instagram

“Kadang lebih baik diam daripada banyak bicara nanti banyak spekulasi orang, itu yang sedang kami lakukan di keluarga kami. Aku bilang sama anak-anak ‘udah biarkan orang makin liar membicarakan keluarga kita, yang penting kitanya baik-baik’,” tutur Iis.

Soal lenyapnya foto-foto pernikahan Rizki dan Nadya di Instagram sendiri, ibu dua anak itu tidak menjelaskan lebih detail perihal masalah yang terjadi.

“Mungkin mereka sedang ada masalah, tapi kadang komentar kalian (netizen) tuh menghancurkan silaturahmi, menghancurkan hubungan suami istri, menghancurkan kekerabatan,” pungkas Iis Dahlia soal isu talak cerai Rizki 2R kepada Nadya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close