Hot

Rizki DA jawab artis yang enggak mau diajak duet, Lesty Kejora?

Rizki D’Academy (DA) memberikan tanggapan soal kemungkinan diajak kolaborasi dengan mantan kekasihnya, Lesty Kejora. Hal tersebut dilontarkan Rizki saat hadir dalam acara The Sultan bersama kembarannya Ridho D’Academy.

Diketahui, Rizki DA dan Lesty Kejora pernah menjalin hubungan pacaran selama lima tahun. Namun entah apa yang terjadi, kisah cinta Rizki dan cewek yang santer dikabarkan pacaran dengan Rizky Billar tersebut kandas di tengah jalan. Rizki kemudian menikah dengan Nadya Mustika pada 17 Juli 2020.

Selain bicara soal Lesty, kembaran asal Medan, Sumatera Utara itu juga mengungkapkan kejadian yang membuat Ridho marah. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Rizki DA akhirnya jawab isu cerai dengan istri: Semoga ada titik terang

Rizki buat Ridho marah

Rizki DA dan kembarannya, Ridho kembali menghibur para penggemar dengan hadir dalam acara The Sultan yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran tahun 1997 tersebut diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan dengan jujur.

Rizki dan Ridho DA
Sumber: Instagram Rizki DA

Salah satunya soal kejadian yang pernah membuat keduanya marah. Ridho kemudian mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa Rizki sempat ingin mundur dari dunia musik Tanah Air.

Baca juga: Rizki DA akhirnya ungkap kabar istri: Kurang paham sih

“Karena dia mau ninggalin musik, Ridho marah banget, ngomong ke Idho dia mau ninggalin musik, dia mau pengin buka bisnis dan lain-lain, marah banget,” kata Ridho D’Academy dalam YouTube SCTV.

Namun beruntung, keluarga terdekat selalu memberi dukungan untuk Rizki maupun Ridho.

“Ya apa ya karena memang mungkin saat itu lagi perasaannya lagi kacau, alhamdulillah ada orang-orang terdekat yaitu Ridho yang nyadarin semuanya,” ungkap Rizki.

Rizki DA dan Lesti

Lebih lanjut, Raffi Ahmad kemudian menanyakan tentang karier Rizki dan Ridho. Keduanya sering tampil di layar kaca untuk menghibur para penggemar dengan menjalin kerjasama bersama para pedangdut lainnya. Lantas, ayah Rafathar tersebut menanyakan soal pedangdut yang tidak ingin diajak kerjasama oleh Rizki maupun Ridho.

Lesty Kejora dan Rizki D'Academy Foto: Suara
Lesty Kejora dan Rizki D’Academy Foto: Suara

“Jujur penyanyi dangdut yang tidak ingin kamu ajak duet, siapa?,” tanya Raffi Ahmad.

Baca juga: Rizky Billar balas komentar Rizki DA soal Lesty Kejora: Kurang cerdas

Mendengar pertanyaan tersebut, satu studio pun riuh mendesak Rizki dan Ridho menjawab dengan jujur.

“Jujur enggak ada, iyalah (pengin diajak duet), yakin semuanya pengin ajak duet,” ujar Rizki.

Raffi kemudian menyebut nama mantan kekasih Rizki, Lesty Kejora. Pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut tidak menolak jika suatu saat terlibat satu proyek yang sama dengan Lesty Kejora.

“Profesional kerja kenapa enggak? (duet sama Lesty),” pungkas Rizki DA.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close