Hot

Rizki DA bikin lagu ‘Cintaku Terhalang Restu’, buat Lesti Kejora?

Rizki D’Academy (DA) membahas tentang kisah masa lalu diduga Lesti Kejora baru-baru ini. Semua bermula ketika awak media menanyakan tentang lagu baru Rizki yang akan segera rilis berjudul Cintaku Terhalang Restu. Lantas, netizen pun mengaitkan lagu terbaru Rizki dengan cewek yang kini santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Rizky Billar tersebut.

Cowok asal Medan, Sumatera Utara itu kemudian menanggapi hal tersebut dengan bijak. Lantas, apakah lagu Cintaku Terhalang Restu oleh Rizki DA didedikasikan untuk mantan kekasihnya, Lesti Kejora? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Rizki DA jawab kemungkinan duet dengan Lesti Kejora, bahas soal rujuk

Rizki DA dan Lesti

Pedangdut Rizki DA dikabarkan akan segera rilis lagu baru berjudul Cintaku Terhalang Restu. Hal itu dibocorkan Rizki dalam YouTube KH Infotainment. Dalam kesempatan tersebut, pria pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin ini menjelaskan makna dari lagu berjudul Cintaku Terhalang Restu.

Menurut Rizki, lagu Cintaku Terhalang Restu menceritakan tentang pengalaman pribadi yang pernah ia alami. Rizki merasa marah dengan masa lalunya hingga meluapkan lewat sebuah judul lagu.

“Pengalaman pribadilah (bocoran lagu barunya). Judulnya Cintaku Terhalang Restu. Wah kisah (Rizki DA) banget pokoknya lah, benar-benar mewakili perasaan. Tapi kita boleh marah, kita boleh emosi, apapun itu tapi kalau menurut kita meluapkan itu semua dalam bentuk karya,” kata Rizki DA.

Lesty Kejora dan Rizki D'Academy Foto: Suara
Lesty Kejora dan Rizki D’Academy Foto: Suara

Baca juga: Nadya Mustika akhirnya bicara soal isu hamil bukan anak Rizki DA

Lantas, netizen pun menuding kalau lagu tersebut ditunjukkan untuk mantan kekasih lima tahunnya, Lesti Kejora. Pasalnya beredar kabar kalau kisah cinta Rizki dan cewek pemilik nama lengkap Lesti Andryani itu kandas karena terhalang restu ayah Lesti. Rizki kemudian menyebut kalau lirik lagi Cintaku Terhalang Restu berkaitan dengan pengalaman masa lalunya.

“Kalau namanya tentang perasaan ngalamin duluan pasti berhubungan tentang pengalaman yang dulu-dulu biar lebih enak aja nyanyinya. Semuanya berkaitan sih (sama mantan) liriknya juga agak umum,” ujarnya.

Netizen kemudian menuding kalau Rizki belum move on dari mantan pacarnya meski tidak menyebutkan nama Lesti dalam kesempatan tersebut. Tapi Rizki berharap pengalaman pribadinya bisa dijadikan pelajaran untuk banyak orang, termasuk kembarannya, Ridho.

“Pengalaman Iky Alhamdulillah suatu pembelajaran yang sangat luar biasa, apalagi saudara Iky, Idho bisa belajar dari pengalaman Iky tanpa harus mengalami jadi harus benar-benar dipikirkan segalanya. Semuanya itu harus benar-benar minta restu dari orang tua,” ucapnya.

Rizki DA dan Nadya cerai?

Ridho DA yang berada di samping Rizki pun menanggapinya dengan bijak. Menurut Ridho, semua pengalaman yang ia maupun Rizki alami pasti memiliki sisi baiknya. Cowok 23 tahun itu menyikapi semua pengalaman hidup dengan bersyukur.

“Dan Iky menyikapinya Alhamdulillah bersyukur aja, udah gitu juga mungkin ini semua jadi pembelajaran hidup, udah takdirnya Allah seperti itu,” timpal Rizki.

Rizki DA dan Nadya Mustika cerai?
Sumber: Instagram

Baca juga: Isu hamil bukan anak Rizki DA, sang kakak bahas masa lalu Nadya Mustika

Selain itu, Rizki juga membahas tentang rumah tangganya dengan istrinya, Nadya Mustika. Kata Rizki, hubungan dia dengan wanita asal Bandung itu masih baik-baik saja.

“Alhamdulillah masih baik (sama Nadya), nanti saja lah biar nanti tahu gimana (Nadya dibawa Rizki setelah lulus). Masih sama seperti yang dulu mah, enggak ada yang dibuka dan ditutupi (hubungannya dengan Nadya), mengalirnya aja yang penting suatu permasalahan itu diselesaikan dan Iky yang tahu,” pungkas Rizki DA.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close