Hot

Rizki DA punya istri tapi cium wanita lain, begini status hubungannya

Rizki DA akhirnya ungkap status hubungan dengan wanita lain yang ada dalam video viral baru-baru ini. Dalam video tersebut, suami Nadya Mustika ini mencium wanita yang menjadi buah bibir netizen. Hujatan dari netizen pun tak henti dilontarkan kepada pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut.

Dalam YouTube STARPRO Indonesia, Rizki akhirnya menjelaskan tentang sosok wanita yang viral tersebut. Siapakah dia? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Hubungan Lesti Kejora dan Rizki DA memburuk karena hal ini

Rizki DA cium wanita lain

Di tengah isu cerai dari Nadya Mustika, Rizki DA kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, mantan kekasih Lesti Kejora tersebut kepergok mencium wanita lain saat berlibur ke salah satu tempat wisata di Bandung. Akibat video tersebut, Rizki dan si wanita mendapat banyak hujatan dari netizen. Padahal, wanita tersebut merupakan keponakan Rizki.

“Ini padahal saudara Iky, cuman dia udah nikah kok malah ke Iky sih, kan aneh kadang. Dan Iky juga enggak tahu si Nda nge upload karena kan ngasih makan kambing, pas gitu kena bibirnya Nda, ‘aduh maaf Nda’ Iky bilang gitu,” ungkap Rizki DA dalam YouTube STARPRO Indonesia.

Sumber: Suara.com

Baca juga: Rizki DA jawab kemungkinan duet dengan Lesti Kejora, bahas soal rujuk

Wanita bernama Nda yang ada di video viral tersebut juga turut angkat bicara lewat panggilan video. Nda menjelaskan bahwa saat ini media sosialnya diserbu oleh netizen.

“Tiba-tiba banyak yang ngebully, ya Alhamdulillah ngitung-ngitung promo gratis. Abu semua biasa saja, aya-aya wae (ada-ada saja). Tadinya 4ribu, sekarnag 7ribu gitu, naik gratis, semoga berkah aja,” ucap wanita bernama Nda.

Status hubungan Rizki dan wanita yang diciumnya

Rizki DA kemudian mengaku bahwa dirinya tidak memikirkan omongan orang lain. Tapi karena teman-teman hingga guru wanita yang ada dalam video tersebut heboh, Rizki akhirnya membaca berbagai komentar di akun gosip.

Rizki DA cium wanita lain
Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

“Kalau Iky sendiri sih enggak terlalu dibaca tapi orang-orang sekitar Iky yang membacanya, dan mereka yang membacanya. Dan mereka ngadu ke Iky, dan teman-temannya Nda, apalagi teman-teman, gurunya itu ngomong ke Nda. Iky jadi kepo juga, cuman penasaran aja, enggak diambil pusing, kasihan sama orang-orang di sekitar Iky aja sih,” kata Rizki.

Baca juga: Rizki DA diduga cium cewek lain, netizen ingat Nadya: Astaga dosa banget

Sementara untuk hubungan Rizki dengan Nda sendiri memang sudah seperti itu sejak dahulu karena ikatan saudara yang mereka miliki. Yang terpenting bagi Rizki, dirinya tidak menganggu hidup orang lain.

“Sama Nda memang keluarga dekat saja, keponakan sih. Nda masih muda sih, masih mudaan Nda daripada Iky. Buat teman-teman sana terserah mau berasumsi apa, yang penting kita enggak menganggu mereka, kita juga enggak ada mengusik mereka sih,” pungkas Rizki DA.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close