Hot

Isu telantarkan istri dan calon anak, Rizki DA ngaku tahu agama dan tak bodoh

Sejak menikah, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu terus menerus diterpa isu miring. Drama demi drama mampir ke kehidupan rumah tangga mereka yang masih seumuran jagung. Terkini, istri penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sedang berbadan dua.

Tapi lagi-lagi mantan kekasih Lesti Kejora itu mendapat komentar kurang sedap. Rizki DA disebut tak mengakui anak yang berada di kandungan istri.

Baca juga: Fakta di balik wanita super langsing bak jam pasir, pinggang cuma 13 inci

Rizki DA angkat bicara soal perlakuan ke istri

Netizen menghujat kembaran Ridho DA itu karena terkesan menelantarkan Nadya Mustika dan jabang bayinya. Dipicu dari unggahan yang diduga sahabat Nadya kalau Rizki DA meragukan anak di kandungan istri. Pasalnya usia kandungan melebihi usia pernikahan. Meski dalam dunia medis, hal tersebut dimungkinkan terjadi.

Rizki dan Ridho DA, Nadya Mustika
Sumber: Instagram/@rizkida2_nadyamustika

Rizki cukup terganggu dengan komentar netizen. Dia membela diri kalau semua yang dilakukannya sudah melalui pertimbangan masak. “Kalau untuk Iki sendiri, menanggapi hal-hal yang di luar sana yang bertebaran, Iki mengambil keputusan itu pasti ada pertimbangan dan ada tanggung jawab di situ,” kata Rizki saat diwawancara oleh Silet.

Keputusan tersebut juga bisa dipertanggungjawabkannya ke Tuhan.”Makanya Iki ya sudah, itu pertanggungjawaban aku pada Allah juga.” Menurutnya, dia tidak ‘buta’ agama. “Dan aku tahu soal agama dan tidak bodoh-bodoh amat”.

Dia juga meminta waktu untuk menjelaskan semuanya. Dia tegaskan, sebagai seorang laki-laki bakal bertanggung jawab. “Kalau seorang laki-laki pasti akan bertanggung jawab dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab. Bukan Iki tidak mempedulikan permasalahan di luar sana,” katanya.

Si kembaran turun tangan

Tak tinggal diam melihat kembarannya terus di-bully, Ridho DA ikut pasang badan. Dia mengaku selalu memberikan dukungan. Diakui Ridho sebenarnya dia enggan ikut campur masalah rumah tangga. Tapi hujatan netizen diakuinya sudah memberikan dampak negatif ke keluarga mereka.

Rizki DA dan Iis Dahlia
Sumber: Instargam Rizki DA

Ridho mengaku hujatan netizen merusak nama baik mereka. “Penyelesaian masalah rumah tangga, Ridho bukan ikut campur, tapi Idho akan ikut bicara karena ini menyangkut nama baik juga, kredibilitas juga,” ungkapnya.

Ridho juga berharap pandangan publik bisa berubah.”Idho berharap teman-teman berubah pandangan, lebih positif. Kita enggak mungkin setega itu, melakukan yang berlawanan dengan agama.”

Dia juga memastikan kalau saudaranya bakal bertanggung jawab.”Iki sebagai ayah akan bertanggung jawab penuh. Apalagi kita sebagai publik figur jadi pandangan masyarakat.”

Menanggapi tudingan miring, Rizki DA berjanji menggelar konferensi pers untuk menjabarkan kejadian yang sebenarnya. Kita tunggu saja, ya Hopers.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close