Hot

Rizki DA tak akui anak yang dikandung istri? Ini jawaban Ridho DA

Rumah tangga Rizki DA dan sang istri, Nadya Mustika sedang menjadi buah bibir netizen. Setelah isu cerai beredar karena Rizki tak lagi memasang foto pernikahan dengan Nadya, kali ini netizen dibuat heboh dengan kabar kehamilan wanita asal Bandung tersebut. Beredar kabar kalau Nadya sedang berbadan dua.

Tapi, beberapa netizen justru menyebut bahwa Nadya bukan mengandung anak pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut. Dilansir dari YouTube KH Infotainment, kembaran Rizki, Ridho DA pun akhirnya menjawab kabar miring tersebut. Lantas, apa jawaban Ridho DA terkait kabar kehamilan Nadya Mustika? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Sambil menangis, Rizki DA buka suara soal masalahnya: Kasih kesempatan

Ridho DA jawab soal anak yang dikandung Nadya

Ridho Syafaruddin atau yang karib dikenal Ridho DA beri tanggapan saat ditanya soal rumah tangga kembarannya, Rizki DA dan Nadya Mustika oleh awak media. Namun, mantan kekasih Salshadilla Indradjaja itu memilih untuk bungkam saat disinggung tentang isu cerai yang sedang beredar.

Ridho DA
Sumber: YouTube KH Infotainment

Ridho hanya memberitahu jika akan ada konferensi pers yang diadakan langsung oleh Rizki.

“Ntar prescon, ada waktunya prescon,” kata Ridho DA dalam YouTube KH Infotainment.

Baca juga: Rizki DA jawab artis yang enggak mau diajak duet, Lesty Kejora?

Sambil berjalan menuju mobil, Ridho menanggapi kisah Pangeran KW yang ditulis oleh salah satu netizen yang diduga sahabat Nadya. Dalam unggahan yang beredar di akun gosip tersebut, Pangeran KW dikisahkan sebagai laki-laki yang tidak mengakui anak yang dikandung Putri.

Sehingga, banyak yang menilai kalau wanita yang diduga sahabat Nadya itu sedang menyindir Rizki DA. Ridho DA kemudian menanggapi hal tersebut dengan jawaban menohok.

“Sudahlah dia yang buat panggung kok, biarin aja,” ujar Ridho.

Lebih lanjut, Ridho juga mendapat pertanyaan apakah Rizki tidak mengakui anak yang sedang dikandung oleh Nadya. Lagi, Ridho menanggapi dengan jawaban yang sama.

“Ntar juga prescon, lagi dipersiapin dulu ya, Insha Allah ada waktunya, nanti dikabarin ya, secepatnya,” pungkas Ridho DA.

Rizki DA minta diberi kesempatan

Sebelumnya, Rizki DA sempat menanggapi permasalahan rumah tangganya saat menjadi bintang tamu dalam acara Kontes KDI 2020 pada 21 September 2020. Mantan kekasih Lesty Kejora tersebut meminta netizen tak lagi mengurusi permasalahan yang sedang terjadi agar tak semakin rumit. Sambil menangis, Rizki DA memilih untuk tak banyak bicara menanggapi isu cerai yang sedang menjadi perbincangan publik tersebut.

Rizki DA dan Nadya Mustika
Sumber: Instagram

Baca juga: Lesti Kejora ngasih modal buat pernikahan Rizki DA-Nadya? Begini faktanya

“Jadi menurut Iky kasihlah kesempatan kita untuk bermusyawarah, untuk menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita, udah gitu banyak berita di luar sana simpang siur, kan jadi memperkeruh permasalahan,” pungkas Rizki DA dalam YouTube KDI MNCTV.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close