Hot

Rizky Billar balas komentar Rizki DA soal Lesty Kejora: Kurang cerdas

Rizky Billar beri tanggapan saat dirinya dianggap tidak cocok menjalin hubungan khusus dengan Lesty Kejora oleh Rizki D’Academy (DA). Pemeran Jangan Panggil Gue Pak Haji tersebut mengaku tidak masalah dengan pernyataan Rizki. 

Tapi, Billar merasa bahwa Rizki kurang cerdas dalam mengeluarkan pernyataan tentang hubungannya dengan Lesty Kejora. Seperti apa pengakuan lengkap Rizky Billar? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 6 Artis masih pajang foto sama mantan, Giorgino Abraham ditinggal nikah

Rizki DA disebut bilang Rizky Billar dan Lesty Kejora nggak cocok

Kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin bikin baper netizen. Para penggemar lantas menyebut pasangan yang dianggap memiliki nasib yang sama tersebut dengan sapaan Leslar. Namun yang sempat bikin heboh, mantan pacar lima tahun pemilik nama lengkap Lesti Andryani, Rizki DA mengaku bahwa hubungan mantannya dengan Rizky Billar tidak cocok. Rizky Billar lantas menanggapi hal tersebut.

Lesty Kejora dan Rizky Billar
Sumber: Instagram

“Gue sebenarnya bukan klarifikasi, waktu itu gue ngobrol santai di vlog teman gue, nah teman gue ini nanya ‘gimana komentar lo soal omongan atau komentarnya Rizki Ridho saat itu’ yang ngomongin gue bahwa gue tuh gak cocok sama Lesty,” kata Rizky Billar dalam YouTube SCTV.

Baca juga: Lutfi Agizal larang kata ‘Anjay’, begini respon sarkastik Rizky Billar

Cowok kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut mengaku tidak masalah dengan pernyataan yang dilontarkan Rizki terkait hubungannya dengan Lesty.

“Ya sudah akhirnya gue ngeluarin statement, bahwa gue sih maklumin sama ini anak mungkin saat ini dia kepleset ngomongnya,” ungkap Billar.

Rizky Billar anggap Rizki DA kurang cerdas

Soal dibilang tidak cocok menjalin hubungan khusus dengan Lesty Kejora, sebenarnya Rizky Billar sudah memberikan tanggapan di salah satu vlog YouTube temannya. Namun baru-baru ini, cowok 25 tahun itu kembali membahas tersebut. Meski mengaku tidak tersinggung, Rizky Billar meminta Rizky DA untuk lebih hati-hati dalam berkata. 

Lesty Kejora dan Rizki D'Academy Foto: Suara
Lesty Kejora dan Rizki D’Academy Foto: Suara

Baca juga: Sejak dijodohkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar jadi rajin salat

“Gue ngga tersinggung, gue santai, orang-orang yang ngomongin gue aja sama sekali ngga tersinggung, nah ya sudah teman gue nanya akhirnya gue komentarin. Menurut gue statement nya kurang cerdas sih karena dia ngomong gini mohon maaf kalau gue salah  ‘Lesty kurang smart kalau sama Rizky, kan udah tahu Rizky itu jelek’,” ujar Rizky Billar.

Pasalnya, Billar menangkap bahwa suami Nadya Mustika tersebut menanggap bahwa semua nama Rizky terkesan buruk. Padahal, tidak semua nama Rizky itu tidak baik di mata masyarakat. 

“Dia arahnya itu nama Rizky itu ngga baik, yang dari Medan itu ngga baik buat Lesty, maksudnya dari rahim yang sama aja karakternya beda, apalagi Rizky, kan beda-beda. Kalau Rizky Billar kan tampan, baik, bijaksana, dewasa, belum tentu sama dengan Rizky yang lain,”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close