Hot

Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah tunangan? Begini faktanya

Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin membuat para penggemar dibawa perasaan. Bahkan beredar kabar kalau pasangan yang dijuluki Leslar tersebut telah menuju jenjang yang lebih serius yakni pertunangan. Pasalnya foto cincin yang diduga untuk lamaran tersebut ramai diperbincangkan di media sosial.

Saat ditemui tim Kiss Pagi Indosiar, baik Rizky Billar maupun cewek bernama lengkap Lesti Andryani itu tidak memberikan jawaban yang gamblang. Keduanya justru sibuk membahas pekerjaan yang kerap disandingkan berdua. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Heboh Lutfi Agizal pegang tangan Lesty Kejora, Rizky Billar marah?

Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah tunangan?

Rizky Billar dan Lesty Kejora dikabarkan sudah menggelar acara lamaran. Selain karena sering menunjukkan kedekatan di berbagai kesempatan, Rizky Billar dan Lesty Kejora disebut telah memiliki cincin untuk lamaran.

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Saat ditemui tim Kiss Pagi Indosiar usai menghadiri suatu acara, Lesty maupun mantan kekasih Syahra Larez itu justru tidak memberikan jawaban yang pasti. Keduanya memilih untuk membahas tentang pekerjaan.

Baca juga: Sahabat bongkar kelakuan Lesty Kejora usai makin dekat Rizky Billar

“Hubungan apa? Hubungan pekerjaan harus dikerjakan dengan serius lah, jika kita lagi serius kita harus menempatkan kita serius, kita juga tahu dimana kita harus bercanda, gitu,” kata Rizky Billar dalam YouTube Indosiar.

Lebih lanjut, Lesty juga mengungkapkan bahwa keduanya tidak memiliki panggilan khusus. Rizky Billar dan mantan kekasih Rizki DA itu juga mengaku jarang melakukan obrolan online karena sering disandingkan dalam satu proyek yang sama.

“Enggak, mana ada chat chat an, orang kita mah jarang kontekan karena kan tiap hari ketemu, kita kerja bareng ya senang dong. Kalau dia enggak ada ya Dede enggak kerja, begitu pun sebaliknya,” ucap Lesty.

Bahas pekerjaan

Sering disatukan dalam satu proyek yang sama, Rizky Billar dan Lesty Kejora berusaha untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Kerja untuk merngais rezeki, dengan siapapun kita bekerja ya dikaitin sama Dede ya harus senang aja lah, ikhlas. Karena dalam mengerjakan dan menjalani suatu profesi kita tujuannya baik,” ucap Billar.

Lesty Kejora dan Rizky Billar
Sumber: Instagram

Baca juga: Nyaman dengan Lesty Kejora, Rizky Billar ngaku belum mau pacaran

Rizky Billar yang dikenal suka bercanda itu juga memberikan tanggapan hingga membuat Lesty Kejora tertawa dengan aksi kocaknya.

“Karena bekerja itu kan ibadah ya harus senang dengan siapapun kita bekerja, masa ‘ih jijik banget kerja sama Dede, ogah’, hahaha,” pungkas Rizky Billar.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close