Hot

Rizky Billar mesra sama Elina Joerg, Lesti Kejora cemburu?

Lesti Kejora beri tanggapan ketika kekasihnya, Rizky Billar beradegan mesra dengan artis Elina Joerg. Cewek asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku tidak masalah dengan akting yang diperankan oleh Billar.

Selama itu untuk kebutuhan pekerjaan, Lesti mendukung penuh Billar meski harus beradegan mesra dengan lawan jenis. Bagaimana pengakuan lengkap Lesti Kejora melihat Rizky Billar mesra dengan Elina Joerg? Simak ulasan berikut.

Rizky Billar dan Elina Joerg

Rizky Billar dan artis cantik Elina Joerg disatukan dalam proyek Mega Mini Series Leslar, Ku Lepas dengan Ikhlas. Dalam kesempatan itu, Billar dan kekasih Gusti Ega ini tak sungkan melakukan adegan mesra demi Mega Mini Series tersebut terlihat epik. Dalam sebuah wawancara, cewek blasteran Jerman itu menjelaskan peran yang dia bintangi dalam Mega Mini Series itu.

“Aku disini perannya jadi Sarah, jadi Sarah itu yang disukain sama si Reza. Jadi si Reza tuh ngejar ngejar banget Sarah, nah si Reza itu Rizky Billar ceritanya. Jadi aku di sini bersaing gitu lah sama si Kejora yang diperankan oleh si Lesti,” kata Elina Joerg dalam YouTube Indosiar.

Elina Joerg dan Rizky Billar
Sumber: YouTube Indosiar

Elina Joerg juga menceritakan bagaimana sosok Rizky Billar di matanya. Meski awalnya merasa canggung beradu akting dengan cowok asal Medan itu, kini Elina dan Billar menjalani pekerjaan secara profesional.

“Aku kan baru kali ini juga syuting sama Billar , jadi kayak langsung nyambung aja gitu. Langsung nemu feelnya, awalnya aku pikir kayak ‘hah sama Billar ya’ karena kan aku emang belum pernah syuting juga sama dia, tapi kalau ketemu di luar syuting aku sempat ketemu sama dia cuma itu pun kayak ketemu aja, say hi doang. Tapi sekarang dapat peran sama Billar sih awalnya canggung, cuma dia orangnya welcome jadi oh ya sudah fine aja sih,” ujarnya.

Lesti Kejora cemburu?

Begitu juga dengan Rizky Billar yang memberikan tanggapan sama dengan Elina. Mantan kekasih Syahra Larez ini memerankan karakter yang ia bintangi secara totalitas. Billar juga membahas bagaimana tanggapan kekasihnya, Lesti Kejora ketika melihat dirinya mesra dengan lawan main.

“Ketika kita sudah di set ya kita harus menjadi karakter kita ya, Alhamdulillah Lesti termasuk orang yang fokus pada bidang yang dia jalankan, termasuk akting. Lesti bukan tipe yang cemburuan juga untungnya, wajar si karena banyak perempuan dia ngerasa bahwa saya tuh pacar dia, jadi ketika saya dekat tuh cemburu, enggak rela. Tapi itu cuman sedikit,” ungkap Rizky Billar.

Elina Joerg dan Rizky Billar, Lesti Kejora
Sumber: Instagram

Cewek yang akrab disapa Dede ini juga mengaku tidak cemburu ketika Rizky Billar harus beradegan mesra dengan lawan mainnya di layar kaca. Hal ini karena mantan kekasih Rizki DA tersebut juga sering menjalani tuntutan peran dengan lawan jenis.

“Enggak (cemburu) dedek mah profesional aja selama kakak kerja, terus supaya dia bagus enggak masalah sih. Karena dede juga sering juga disatuin sama partner laki-laki yang memang tuntunannya akting,” ujar Lesti.

Pelantun Egois itu kemudian memuji akting yang diperankan oleh Rizky Billar. Menurut Lesti, akting Billar patut diacungi jempol karena berhasil membawa pemirsa yang menontonnya terlarut dalam perasaan.

“Si kakak tuh aktingnya best banget, dia bisa ngajak kita tuh jadi bikin enak gitu. Si kakak benar-benar aktor yang menurut dede good,” pungkas Lesti Kejora.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close