Hot

Rizky Billar ungkap alasan nggak pacari Lesty Kejora, bahas pernikahan

Rizky Billar ungkap alasan nggak pacaran sama Lesty Kejora. Memang, pasangan yang dijuluki Leslar tersebut sedang santer dijodohkan netizen karena dianggap serasi sebagai kekasih. Namun keduanya mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan hingga saat ini.

Rizky Billar juga membantah jika ia menjalin hubungan dekat dengan Lesty hanya untuk sebuah popularitas. Mantan kekasih Syahra Larez itu mengaku enggan berpacaran dengan seorang cewek karena sedang menjauhi diri dari dosa. Seperti apa pengakuan lengkap Rizky Billar soal Lesty Kejora? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Rizky Billar balas komentar Rizki DA soal Lesty Kejora: Kurang cerdas

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Pasangan yang sedang viral Rizky Billar dan Lesty Kejora diharapkan netizen menjalin hubungan serius hingga pelaminan. Tapi tak sedikit juga yang menilai kalau keduanya dekat hanya untuk mendapatkan job dan popularitas.

Lesty Kejora dan Rizky Billar
Sumber: Instagram

Rizky Billar kemudian menanggapi hal tersebut dengan mengaku bahwa hubungannya dengan pemilik nama lengkap Lesti Andryani bukan gimmick semata. Sejak disatukan dalam acara One Men Show yang dipandu Tukul Arwana, Rizky Billar dan Lesty Kejora dekat hingga saat ini.

Gimmick kayaknya itu kita bukan men-setting, kita biasa awalnya biasa aja, pecah, penonton suka. Akhirnya kita collabs, lalu bekerjasama tujuannya untuk menghibur banyak orang, akhirnya banyak orang suka dan nungguin, sampai akhirnya kita dekat kan sampai sekarang, kalau bisa dibilang lumayan dekat,” kata Rizky Billar dalam YouTube nya.

Lebih lanjut, pemeran Jangan Panggil Gue Pak Haji itu juga menjelaskan mengapa ia tidak menjadikan Lesty sebagai kekasinya. Rupanya, Billar memiliki komitmen untuk tidak menjalin hubungan pacaran agar terhindar dari dosa.

Baca juga: 4 Sumber penghasilan Rizky Billar, ternyata honor syuting kecil

“Gue ngga ada kata jadian, karena apa? Karena kalau gue pribadi Insha Allah ngga mau pacaran sekarang, pacaran untuk apa gitu, pacaran ngapain? Ngga guna, ngga ada faedahnya, dan juga mendekatkan diri dengan dosa kan,” ujar Billar.

Rizky Billar bahas menikah

Bukan taaruf, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu hanya ingin menjalani proses pengenalan lebih dekat dengan seorang wanita hingga mantap menikah.

Rizky Billar dan Lesty Kejora
Sumber: Instagram/@rizkybillar

“Gue Insha Allah gue mau menjauh (dari pacaran), kalau taaruf kan belum kenal. Gue pengin dekat, kalau udah cocok udah klop insha Allah gue nikah,” ungkap Billar.

Baca juga: Pacar Irma Darmawangsa mau nikahi Lesty Kejora, nikung Rizky Billar?

Saat ini, cowok kelahiran Medan, Sumatera Utara itu sedang memperbaiki diri ke arah yang lebih baik demi calon istrinya di masa depan.

“Gue perbaikin diri dulu, mantapin diri gue dulu, karena gue harus memantaskan diri, gue ngga mau ngecewain pasangan gue, gue mau nikah benar-benar gue siap, yakin, tapi ini buat diri gue sendiri,” pungkas Rizky Billar.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close