Hot

Rizky Febian stok miras di botol untuk tingkatkan pede, Anya Geraldine bilang begini

Miras yang dikonsumsi Rizky Febian adalah Anggur Merah (Amer).

Nama penyanyi Rizky Febian kerap dikaitkan dengan selebgram Anya Geraldine. Pasalnya setelah keduanya ‘kerja bareng’ di proyek album trilogi cinta milik Rizky Febian, dua artis ini dikabarkan tengah berpacaran.

Namun ternyata hal itu di bantah keduanya. Dilansir HOPS dari kanal WAW Entertainment, dilansir Jumat 26 Februari 2021, anak sulung komedian Sule itu menyebut ia dan Anya hanya sebatas teman dekat saja.

“Kalo ditanya kedekatan aku sama Nam Nam (panggilan Anya) kita emang sangat dekat banget. Secara emosional, secara kepribadian kita juga sama-sama saling tahu, saling ngerti, saling curhat satu sama lain,” kata Iky.

Di sisi lain Rizky mengaku dirinya sudah menjadi penggemar Anya sejak lama. Ia mengatakan sangat grogi ketika pertama kali bertemu pujaan hatinya itu.

Anya Geraldine dan Rizky Febian Foto: Instagram
Anya Geraldine dan Rizky Febian Foto: Instagram

“Dulu aku ngefans sama Anya Geraldine, jadi pengin tahu dia kayak apa sifatnya, tapi karena sibuk jadi baru sempat ketemu tahun berikutnya. Pertama ketemu berasa minder banget,” kata Iky.

Ia juga menceritakan momen pertama kali ia bertemu Anya, Rizky Febian sampai menyiapkan minuman keras (miras) Anggur Merah (Amer).

“Pas pertama kali ketemu Anya, aura dia memancar, dia pakai baju ungu dan tinggi anget, dalam hati ‘gilaa ini Anya geraldine’, aku grogi banget waktu itu sampai ngamer,” ujar Iky.

Dalam wawancara itu, Anya juga berusaha menjeaskan momen dirinya mendapati Iky konsumsi amer.

“Dia aneh banget pertama kali ketemu untuk reading video klip. Dari awal dia ngediemin dan kaku. Aku liatin dia malah bung muka. Aku yang cari topik duluan,” kata Anya.

Sementara itu, Anya memperhatikan ada yang aneh dengan botol minuman yang dibawa Iky.

Minuman anggur merah
Minuman anggur merah. Foto Instagram @sojujakartaa

“Aku lihat orang-orang kan pesen kopi, es teh, dia (Iky) bawa tumblr sendiri aku lihat kok warnanya ungu. Ehh ternyata ngemer,” kata Anya.

Mendapati cerita itu, Iky mencoba menjelaskan betapa gugup dirinya kala itu.

“Ini bukan pembelaan. Pengin memberanikan diri, tapi karena minder duluan, akhirnya mencari cara. Tapi dari situ malah jadi cair.”

Dikira salah bicara, Anya menduga Iky tipikal yang selalu ‘minum’ ketika grogi PDKT dengan incarannya.

“Jadi kamu kebiasaan kalo mau mencairkan suasana harus minum dulu?,” Kata Anya.

“Enggak, ya ke kamu aja aku terasa deg-degan. Karena aku mengidolakan kamu.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close