Hot

Rizky Nazar kini lebih banyak menyendiri, jarang ketemu Syifa Hadju karena…

Rizky Nazar menceritakan kisah cintanya dengan Syifa Hadju belum lama ini. Rupanya, pasangan beda lima tahun tersebut jarang bertemu dengan alasan tertentu.

Selain itu, Rizky juga mengungkapkan kegiatan yang ia jalani selama pandemi virus corona dan bulan ramadan. Kata Rizky, dirinya lebih sering menyendiri dan intropeksi diri. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Rizky Nazar mengaku belum bertemu denga Syifa Hadju karena keduanya memiliki kesibukan masing-masing untuk menjalani proses syuting. Meski begitu, pasangan yang mulai dekat saat terlibat satu proyek yang sama yakni film The Way I Love You pada 2019 itu tetap mendukung pekerjaan masing-masing. Begitupun dengan keluarga mereka.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju
Sumber: Instagram Rizky Nazar

“Belum ketemu waktunya dari kemarin juga ada reading segala macam. Selalu support pekerjaan karena itu juga yang saya butuhkan, dan dia dan mereka juga mereka, kelurga juga ngerti, ya dukung dukung aja lah,” kata Rizky Nazar dilansir Hops dari YouTube CumiCumi pada Selasa, 20 April 2021.

Syifa Hadju juga sempat bercerita kisah cintanya dengan Rizky Nazar saat hadir dalam kanal YouTube Natasha Wilona beberapa waktu lalu. Pemeran Dinda dalam webseries Kisah Untuk Geri tersebut mengungkapkan bagaimana sikap Rizky Nazar yang begitu cuek. Namun, Syifa merasa beruntung karena hubungannya dengan Rizky langgeng.

“Aku mikirnya orangnya yang penting baik sih. Jadi aku gak gimana-gimana. Yaudah emang kayak gitu orangnya. Menurut aku tuh sama siapapun aku berhubungan nanti, pasti mereka punya kekurangan masing-masing kan. Nah sebenarnya tergantung kita, kita mau milih ini kekurangannya gimana. Jadi aku gak melihat cuek sebagai kekurangan dia juga sih kayak yaudah,” ungkap Syifa.

Artis kelahiran tahun 2000 itu juga terlibat stau judul webseries yang sama dengan Rizky Nazar. Keduanya menjalani syuting bersama di Yogyakarta.

“Iya benar sama Rizky (syutingnya). Senang sih soalnya kan di Jogja syutingnya terus kayak sebulan setengah, jadi gak harus LDR terus gak bosen di sini kayak kalau libur bisa jalan,” tuturnya.

Kegiatan Rizky selama pandemi

Tak hanya bicara soal Syifa Hadju, Rizky Nazar juga membahas soal hikmah yang ia dapatkan selama pandemi virus corona. Kata Rizky, dirinya lebih mengenal diri sendiri karena jarang bertemu dengan orang lain.

Rizky Nazar
Rizky Nazar. Sumber: YouTube CumiCumi

“Ya pasti ada aja sih (hikmah) di pandemi ini apalagi bulan ramadan ya banyak dapat hidayahnya, jadi lebih kenal sama diri sendiri, kan jarang keluar, jarang ketemu orang, jadi menyendiri. Jadi lebih sering berbicara sama diri sendiri, intropeksi diri,” tuturnya.

Sementara di bulan ramadan, aktor berdarah Arab tersebut tetap sibuk dengan kegiatan syutignya.

“Tahun ini jalanin dengan sabar aja dan kebetulan ada syuting juga ada kesibukan, jadi semoga bisa lancar syutingnya biar bisa tetap jalani ibadah puasanya,” pungkas Rizky Nazar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close