Hot

Rohimah siap terima Kiwil lagi, asal satu syarat ini dipenuhi

Polemik rumah tangga komedian Kiwil dan Rohimah masih terus berlanjut. Terbaru, istri pertama Kiwil, Rohimah mengatakan akan siap menerima kembali komedian yang bernama asli Wildan Delta itu.

Hal tersebut diungkapkan Rohimah saat ditemui awak media. Dalam wawancara itu, Rohimah menuturkan anak-anak menjadi alasannya untuk masih mempertimbangkan menerima Kiwil lagi.

“Anak-anak sih, aku dalam periode begini aja, mereka udah nangis gitu lho,” kata Rohimah, dikutip dari YouTube KH Infotainment, kamis 14 Januari 2021.

Rohimah lalu menjelaskan kepada anak-anaknya ia bersedia menerima Kiwil lagi jika komedian itu bisa memenuhi satu syarat, yakni menyelesaikan urusan dengan perempuan lain yang jadi istrinya selain dia dan juga tidak menikah lagi.

Kiwil dan istri pertama, Rochimah. Foto_ Instagram
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. Foto_ Instagram

“Kalau memang ayah kamu bisa menyelesaikan dengan perempuan-perempuan yang sangkut-paut jadi istrinya ayah kamu, selain bunda, bisa menceraikan mereka yang nikah siri ya, dan tidak ada pernikahan lagi, bunda akan lanjut (dengan Kiwil),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rohimah mengatakan jika Kiwil tidak bisa memenuhi syarat yang ia ajukan itu, maka ia akan memilih mundur jadi istrinya Kiwil.

“Tapi dengan satu syarat ayah tidak ada poligami atau tidak ada perempuan-perempuan lagi yang menempel di badan ayah. Kalo misalnya ayah nggak mau, ya bunda harus mundur, milih mundur,” jelasnya.

Rohimah juga mengatakan sudah memiliki komitmen untuk tidak mau dipoligami lagi karena ia merasa tidak mendapat apa-apa selama ini.

“Saya pokoknya udah punya komitmen saya tidak mau dipoligami. Karena 17 tahun saya dipoligami saya tidak dapat apa-apa, yang ada hanya kezoliman, sakit hati, sedih, baik nggak ada,” kata dia.

Komedian Kiwil, Foto: Instagram
Komedian Kiwil, Foto: Instagram

Tak cuma itu, ia juga berharap Kiwil bisa membahagiakan dirinya seperti perempuan-perempuan lain yang pernah dibahagiakan Kiwil.

“Saya maunya ayahnya (Kiwil) baik dengan saya. Bahagiain lah saya, kemarin-kemarin kan dia udah bahagiain si perempuan-perempuan yang inilah… Kita umur semakin bertambah, semakin tua, anak juga sudah besar-besar,” ujar Rohimah.

Sebelumnya diketahui, rumah tangga Kiwil dengan Rohimah dirundung masalah usai sang komedian dikabarkan menikah lagi dengan biduan dangdut bernama Eva Belisima.

Bahkan pada beberapa waktu lalu, Eva dan Kiwil pun sempat berbulan madu di Lombok, Nusa Tenggara Barat tanpa sepengetahuan Rohimah.

Hal itu sontak membuat istri pertama Kiwil ini pun murka dan kecewa. Di tengah bulan madunya dengan Eva, Rohimah nekat mendatangi pengadilan agama untuk melayangkan gugatan cerai pada Kiwil.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close