Hot

Rohimah ungkap Kiwil lebih bela anak tiri dibanding anak kandung, ini kronologinya

Meski sudah resmi bercerai, nyatanya hubungan antara Rohimah dan Kiwil masih ramai menjadi perhatian publik. Beberapa waktu belakangan, Rohimah mengaku mengalami kesulitan ekonomi dan harus membiayai pendidikan sang anak. Tak hanya itu, Kiwil juga dikabarkan absen memberi nafkah kepada Rohimah dan ketiga anak mereka.

Alhasil, Rohimah pun harus memutar otak untuk tetap bertahan hidup. Ia membeberkan belum membayar uang pendaftaran anaknya yang ditotal senilai Rp9 juta. Ia pun terpaksa menjual rumah yang ditinggali demi melunasi tanggungan tersebut.

“Saya di rumah dengan anak 3, kondisinya mereka semua butuh biaya yang sangat mahal… Adiknya, si Kakak dan si adik daftar ulang belum terbayar. Kalau bayaran udah, sampai bulan ini udah. Dari bulan Juni Juli Agustus September udah, hanya daftar ulangnya (yang belum dibayar) 3 juta, 3 juta, 6 juta. Saya ngejual rumah itu juga saya harus beli lagi tapinya dengan (rumah) kecil,” ujarnya di acara Rumpi pada Selasa (14/09/21).

Kiwil punya istri kelima?
Kiwil punya istri kelima?. Sumber: YouTube SCTV

Permasalahan dengan anak tiri Kiwil

Tak hanya masalah nafkah, Kiwil juga dikabarkan sudah putus kontak dengan anak-anak Rohimah sejak Juli lalu.

“Yang bikin kesel kan anak saya kalau nelpon selalu katanya enggak pernah diangkat. Udah 2 bulan ini dari bulan Juli sampai bulan Agustus…”

Putra sulung Rohimah, Rizky Arnanda pun akhirnya mencoba untuk menghubungi Kiwil lewat anak sambungnya. Saat itu, Rizky memang menggunakan kata yang sedikit kasar kepada anak sambung Kiwil. Tak disangka, Kiwil justru membalas pesan tersebut dan meminta Rizky untuk menjaga ucapannya.

“Dia (putra sulung Rohimah) juga coba nelpon berkali-kali, ngehubungin dari bahasa halus, setengah halus, sampai akhirnya dia ngehubungin anak tirinya yang dari sana… barulah dia ngomong agak kasar, si anak tiri tidak membalas, si ayah yang membalas. (Kiwil membalas) ‘Abang tolong jaga ucapan’. Padahal dia (putra sulung Rohimah) bilang ‘Kenapa ayah ngebacanya kata-kata, yang istilah kata agak kasar, tapi kok yang halusnya enggak ditunjukin sama anaknya?”

Sementara itu, Rizky Arnanda menegaskan kalau dia tidak menggunakan kata-kata ancaman saat menghubungi anak sambung Kiwil.

Kiwil dan keluarga. Foto: Instagram
Kiwil dan keluarga. Foto: Instagram

“Enggak ada kata-kata kasar itu yang ngancem, enggak ada. Mungkin nadanya aja yang agak keras. Mungkin dia juga bacanya sambil emosi juga. Jadi ya keliatan di dia sedikit kasar,’ ujar Rizky.

Rizky sendiri mengaku sedih dan sempat merasa marah karena keadaannya saat ini.

“Untuk perasaan pasti sedih, prihatin dengan keadaan yang sekarang, ditambah lagi pandemi. Sempet marah sama diri sendiri, sama siapa pun yang ada di sekitar. Pada saat itu ngerasanya semua orang harus ngertiin aku. Makin ke sini makin mikir ya sudah ini memang sudah jalannya,” ungkapnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close