Hot

Rollercoaster hubungan Nikita Willy dan anak bos Blue Bird, Indra Priawan

Artis peran Nikita Willy baru saja melangsungkan prosesi lamarannya dengan Indra Priawan pada Minggu, 26 Juni 2020 di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Diketahui, keduanya akan menikah pada Oktober mendatang.

Perjalanan kisah cinta pasangan yang dimulai pada tahun 2017 ini rupanya bagaikan rollercoaster. Tak selalu mulus dan bahagia, pasangan ini juga sempat putus sebelum akhirnya melangsungkan lamaran.

Baca juga: Merit Oktober, ini alasan Nikita Willy mau dinikahi anak bos taksi

Lantas bagaimana perjanalan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan dari mulai dekat hingga kini telah bertunangan? Simak ulasan berikut.

Dekat sejak 2017

Kabar kedekatan Nikita Willy dengan Indra Priawan sudah tercium sejak awal 2017. Indra, beberapa kali terlihat dalam Instagram Story milik Nikita.

Namun, dilansir tribunmataram.com, ketika dimintai keterangan, Nikita menolak berkomentar pada waktu itu.

Barulah pada Juni 2017, ketika momen ulang tahun Nikita yang ke-23, ia mulai terbuka dan memperkenalkan Indra secara langsung.

Liburan bersama ke luar negeri

Memiliki hobi yang sama yakni travelling, keduanya diketahui sering berlibur bersama ke beberapa negara.

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono
Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono Foto: Instagram @indpriw

Keduanya kerap membagikan foto-foto di sebuah lokasi yang sama di Instagram masing-masing. Dari laman media sosialnya, keduanya terlihat berlibur ke negara-negara di Asia, Eropa, Afrika dan Amerika Latin.

Sempat putus

Setelah tiga tahun memadu kasih, kabar kandasnya hubungan antara Niki dengan Indra sempat berhembus pada awal Mei 2020 lalu.

Saat itu, disitat Suara.com, Nikita mengaku sedang tidak berpacaran dengan siapapun.

Ketika ditanya mengenai hubungannya yang kandas, Niki mengaku menjalankan amanah almarhum ayahnya, Hendry Willy untuk tidak berpacaran terus.

Pesinetron yang bernama lengkap Nikita Purnama Willy tersebut  juga mengaku tidak ingin menghabiskan masa mudanya untuk berpacaran dengan orang yang mungkin bukan jodohnya.

Lamaran

Usai putus, Nikita akhirnya dilamar oleh Indra Priawan pada Juni lalu. Meski sempat diajak taaruf oleh beberapa pria selama putus, Nikita akhirnya melabuhkan cinta terakhirnya pada Indra Priawan.

Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan Djokosoetono
Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan Djokosoetono Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita membagikan momen bahagia ketika cincin pemberian Indra tersemat di jari manisnya pada 30 Juni 2020.

“Tiga tahun lalu kamu mengajakku untuk menjelajahi dunia. Tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Dua kali aku pun menjawab IYA,” tulis Nikita dalam keterangan foto.

Nikita Willy dan Indra Priawan pun telah melangsungkan lamaran resmi bersama pihak keluarga di Jakarta pada Minggu, 26 Juni 2020. Lamaran yang digelar di tengah pandemi dilakukan secara tertutup dan mematuhi protokol pencegahan COVID-19. (re2)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close