Hot

Rombongan Jordi Onsu dan Frislly Herlind alami kecelakaan, begini kondisinya saat ini

Jordi Onsu baru saja mengumumkan bahwa timnya mengalami kecelakaan. Melalui video singkat yang dibagikan di Instagram, Jordi dan Frislly Herlind pun menginformasikan kondisi mereka terkini. Lebih lanjut, Jordi mengaku akan segera kembali ke Jakarta lantaran kondisi yang tidak kondusif di kota tempatnya berada saat ini.

Seperti apa pernyataan Jordi Onsu selengkapnya? Simak artikel berikut!t

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Foto: Instagram
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Foto: Instagram

Jordi Onsu membenarkan bahwa salah satu mobil dari rombongan timnya mengalami kecelakaan. Ia bersama tim diketahui tengah berada di luar kota untuk mengggarap proyek ‘Kakak Beradik Podcast’ yang tayang di YouTube.

“Dengan video ini, kami ingin menyampaikan dan mengkonfirmasi dari kabar yang beredar di dunia maya yang kalian terima bahwa benar sore ini salah satu mobil dari tim kami mengalami kecelakaan,” ujarnya dilansir dari laman Instagram pada Jumat, 9 April 2021.

Kendati begitu, Jordi menegaskan bahwa tidak semua timnya dalam keadaan sehat dan selamat. Ia menolak untuk menceritakan lebih detail tentang kronologis kecelakaan.

“Dengan video ini tujuannya adalah kami ingin mengonfirmasi ke kalian semua bahwa semua tim saat ini sudah berkumpul kembali ke hotel dalam keadaan utuh, sehat, dan selamat, alhamdulillah puji syukur terima kasih atas doa temen-temen semua. Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci bagaimana kecelakaan itu terjadi.”

Pada kolom komentar, Jordi pun menuliskan bahwa ia dan tim harus segera pulang ke Jakarta demi kelematan semua. Biasa menyoroti hal-hal berbau mistis dalam ‘Kakak Beradik Podcast’, kecelakaan ini disebut Jordi sebagai sebuah teguran.

“Kami sudah di tegur 🙏🏻 maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim 🙏🏻”

Jordi mengaku akan tinggal beberapa lama di kota tersebut sampai pembersihan selesai dilakukan.

“Dan kami pun di sini masih akan tetap di kota ini sampai jadwal kita pulang karena ada banyak pembersihan yang harus dilakukan.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close