Hot

Roy Suryo coba ungkap tanggal video nikah siri Leslar: Dibuatnya baru

Video nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar masih jadi perdebatan. Banyak kejanggalan yang ditemukan publilk pada video tersebut. Pakar telematika, Roy Suryo ikut menanggapi dan coba ungkap tanggalnya.

Menurut Roy Suryo, video nikah siri Leslar itu direkam belum lama ini alias masih baru. Ia melihat dari sisi teknis video tersebut.

“Karena dalam video itu saya melihat masih digunakan masker juga hanya beberapa tidak mengenakan masker, kalau dari sisi teknis video itu cukup baru ya,” kata Roy Suryo, melansir Insertlive, Minggu (26/9).

Saat mencoba untuk mengungkap tanggal perekaman video, Roy mengaku belum bisa memastikan. Hal ini lantaran metadata dalam video tersebut sudah tidak ada.

“Cuma tanggalnya saya belum bisa pastikan karena metadata dalam video itu yang saya dapat memang sudah tidak ada cuma artinya belum terlalu lama dan kuncinya adalah orang-orang yang ada dalam video itu,” ungkap Roy.

Harris Vriza, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw saat hadiri pernikahan siri Leslar. Foto: Instagram
Harris Vriza, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw saat hadiri pernikahan siri Leslar. Foto: Instagram

Kendati demikian, Roy menyebut bahwa video tersebut dibuat dengan versi lebih klasik atau kuno, seolah-olah video itu sudah dibuat dari lama.

“Momennya identik ya artinya sama walaupun di video sempet berusaha disamarkan dibikin klasik gitu dibikin kuno cuma sebenarnya yang ada di akadnya itu sebenarnya sama hanya saja saya sampai saat ini belum menerima file yang asli dari foto-foto itu,” bebernya.

Roy sekali lagi menegaskan bahwa ia bisa saja mengungkapkan tanggal hingga jam video nikah siri Leslar asalkan mendapat video aslinya.

“Kalau ketemu file yang asli dan kita periksa tentu saja bisa langsung ketemu jam atau tanggal, bulan, tahun,” pungkasnya.

Cuplikan video nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: YouTube

Kejanggalan video nikah siri Leslar

Publik mencurigai foto yang diunggah oleh Rey Mbayang dan Harris Vriza, sahabat yang menjadi nikah siri Leslar. Dalam foto tersebut, terdapat pula Dinda Hauw. Kehamilan Dinda Hauw jadi sorotan lantaran ukuran perutnya.

Dalam unggahan tersebut, Rey menjelaskan alasannya tidak menghadiri rangkaian acara pernikahan Leslar yang lain karena harus menjaga kehamilan istrinya.

Nah, di foto tersebut kehamilan Dinda sudah sangat besar seperti di trimester akhir. Dinda melahirkan pada Juni lalu. Hal ini makin menguatkan dugaan kalau pernikahan Leslar berlangsung pada bulan Mei, bukan awal tahun sebagaimana klaim Billar.

Harris Vriza juga mengunggah foto yang sama di Instagram. Namun, kecurigaan publik muncul ketika melihat bentuk alis Harris Vriza dalam foto pernikahan siri yang diunggahnya pada 22 September 2021 itu.

Seperti yang terlihat dalam akun TikTok @miya_miyul, Harris Vriza dalam foto nikah siri Leslar sudah mencukur sedikit alisnya.

Menilik unggahan Instagram Harris, ia baru mencukur alisnya di sekitar bulan Mei 2021 yang mana termasuk dalam pertengahan tahun. Sedangkan pada awal tahun 2021 atau dari bulan Januari hingga April, sang aktor masih belum mencukur alisnya.

Perbedaan alis Harris Vriza yang jadi sorotan warganet. Foto: Instagram & Suara
Perbedaan alis Harris Vriza yang jadi sorotan warganet. Foto: Instagram & Suara

Selain dari unggahan para sahabat Leslar, penampilan ayah Lesti enggak luput dari perhatian. Laman TikTok @fakta.com123 mem-posting video akad nikah Leslar.

Perhatian tertuju pada potongan rambut Endang Mulyana yang terlihat cepak. Gaya rambut tersebut sama persis dengan video ulang tahun Lesti pada 8 Agustus 2021.

Sedangkan kalau pernikahan berlangsung di Februari, rambut Endang masih gondrong sebagaimana penampilannya di salah satu video.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close