Siaran Pers

Strategi Royal Enfield pasarkan sepeda motor via online

Royal Enfield berkembang pesat menjadi pemain penting di segmen sepeda motor kelas menengah global menguatkan segmen ini dengan meluncurkan sepeda motor menawan. Motor Royal Enfield telah diekspor ke lebih dari 50 negara di dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara di Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Di wilayah Asia Pasifik (APAC), Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi Royal Enfield. Dan kini, dengan tujuan untuk memperkuat aksesibilitas online, seluruh lineup sepeda motor, apparel dan aksesoris Royal Enfield akan tersedia online di Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia.

Terkait hal ini, Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield, mengatakan “Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan motor, apparel dan aksesoris Royal Enfield.

Ilustrasi motor Royal Enfield
Motor Royal Enfield dipasarkan secara online Foto: Royal Enfield

Tentunya, hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta Royal Enfield. Terlebih, semua motor Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia – Interceptor, Continental GT, Classic dan Himalayan – kini telah dilengkapi dengan spesifikasi Euro IV. Varian warna baru Royal Enfield Himalayan juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia hingga tanggal 30 Juni 2020.”   

Baca juga: Kemenhub tetapkan zonasi berkendara, jumlah penumpang bertambah

Terkait kerja sama dengan Royal Enfield, AVP of Business Tokopedia, David Kartono, mengatakan, “Tokopedia selalu mengapresiasi kolaborasi bersama berbagai mitra strategis, termasuk kolaborasi dengan merek motor premium Royal Enfield. Saat ini, masyarakat dan penggemar Royal Enfield di Indonesia sudah dapat menemukan dan berbelanja berbagai produk otomotif premium dari Royal Enfield di Official Store Tokopedia tanpa harus meninggalkan rumah.”

motor Royal Enfield
Royal Enfield lakukan penjualan online Foto: Royal Enfield

David menambahkan, “Kerjasama dengan Royal Enfield merupakan bagian dari komitmen Tokopedia dalam mengakselerasi adopsi digital terhadap usaha di berbagai sektor, seperti Royal Enfield dari industri otomotif, agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring dapat kembali beroperasi lewat kanal daring; demi mendorong pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close