Hot

Rumah ibu Iis Dahlia di Indramayu kebanjiran: Harus pakai perahu karet

Pedangdut Iis Dahlia turut prihatin atas bencana banjir yang melanda kawasan rumah sang ibu di Indramayu, Jawa Barat. Ibu dua anak tersebut memperlihatkan banjir yang terjadi di rumah ibunya dalam laman depan akun Instagram pribadi miliknya.

Iis kemudian menandai calon Bupati Indramayu terpilih, Lucky Hakim dan Nina Agustina dalam unggahan tersebut agar masalah banjir yang melanda bisa segera diatasi. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Rumah ibu Iis Dahlia di Indramayu kebanjiran

Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut Iis Dahlia. Rumah sang ibu yang ada di daerah asalnya, Indramayu tergenang banjir. Iis memperlihatkan banjir di halaman depan rumah ibunya. Bahkan ternyata, banjir yang melanda tidak hanya menggenangi depan rumahnya saja.

“Ikut prihatin buat yang sedang dilanda bencana banjir, ini kondisi depan rumah ibuku siang tadi sekarang airnya sudah masuk rumah,” begitu keterangan yang dituliskan Iis Dahlia di Instagram.

Pelantun Sejora itu kemudian mengaku tidak tahu soal penyebab banjir yang menggenangi rumah ibunya.

Rumah ibu Iis Dahlia di Indramayu banjir
Sumber: Instagram Iis Dahlia

Entah karena memang curah hujan yang enggak berhenti dari kemarin atau ada tanggul sungai yang jebol,” ucapnya.

Di akhir kalimat, Iis meminta warganet untuk mendoakan agar banjir yang melanda kawasan rumah sang ibu bisa cepat surut. Ia juga berharap agar pemerintah setempat segera menyelesaikan masalah banjir yang kini melanda di beberapa daerah di Indonesia.

Bantu doa ya semoga kondisi airnya makin surut dan buat pemerintah setempat semoga cepat tanggap. Semoga mimi (ibu) dan semua diberi kesehatan Aamiin YRA,” ungkap Iis.

Lantas, unggahan itu pun banjir doa dari rekan artis yang berharap agar banjir yang melanda kawasan rumah ibu Iis Dahlia segera surut.

Ya Allah, lindungilah keluarga kami semua. Semoga mami dan keluarga dilindungi Allah teh,” kata Rossa.

Bismillah sehat selalu buat mimi n seluruh keluarga masyarakat Indramayu dalam lindungan Allah SWT, aamiin,” tutur Kristina.

Semoga mami dan keluarga diberikan ketabahan dan tetap semangat untuk menjaga kesehatan serta dijauhkan dari bencana,” ungkap Krisdayanti.

Tandai akun calon Bupati Indramayu terpilih

Dalam unggahan itu, ibu Devano Danendra tersebut menandai akun pemerintah setempat seperti Ridwan Kamil dan calon Bupati Indramayu terpilih, Lucky Hakim dan Nina Agustina.

Dilihat dari akun Instagram Nina, kediaman rumahnya pun dilanda banjir. Kata Nina, banjir yang melanda di beberapa kawasan Indramayu terjadi karena curah hujan yang begitu tinggi. Bahkan untuk menuju rumahnya, Nina terpaksa harus menggunakan perahu karet.

Rumah ibu Iis Dahlia di Indramayu banjir
Sumber: Instagram

Curah hujan yang tinggi membuat sebagian wilayah Indramayu terkepung banjir. Kita hadapi musibah ini bersama ya, memasuki rumah saya pun harus memakai perahu karet, semangat! Prokes dan jaga kesehatan, terima kasih untuk semua masyarakat/warga yang ikut berjibaku tergotongroyong bantu sesama,” pungkas Nina Agustina, calon Bupati Indramayu terpilih.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close